Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 29 Agu 2021 23:04 WIB

TRAVEL NEWS

Lomba Mancing, Pria Ini Tangkap Ikan Marlin Biru Seberat 500 Kg

Lomba Mancing, Pria Ini Tangkap Ikan Marlin Biru Seberat 500 Kg
Foto: (Maryland Department of Natural Resources)
Florida -

Seorang penduduk Florida membuat rekor dalam tangkapan pancingan baru di Maryland. Dia menangkap ikan dengan ukuran jumbo.

Dikutip dari Fox News oleh detik Travel, Minggu (29/8/2021), pria bernama Billy Geralch berhasil menangkap seekor ikan marlin biru dengan berat 1.135 pon atau sekitar 514 Kg. Dia tengah berpartisipasi dalam turnamen memancing Mid-Atlantic ke 30 di Ocean City.

Geralch ternyata menghabiskan waktu beberapa jam untuk menunggu ikan menggigit umpannya. Dia memancung sekitar 70 mil di lepas pantai dekat Washington Canyon.

Ya, butuh waktu selama tiga jam untuk bisa menggulung ikan besar tersebut.

Ikan tangkapan Geralch ditimbang dan disertifikasi oleh Francis Ingram, salah satu ahli timbang turnamen. Sementara, seorang ahli biologi untuk Departemen Sumber Daya Alam Maryland mengonfirmasi penangkapan tersebut, ternyata ikan Marlin biru itu memecahkan rekor negara bagian sebelumnya yang telah ditetapkan 12 tahun lalu.

Beberapa bagian dari ikan tangkapan dikumpulkan untuk penelitian ilmiah, sedangkan sebagian besar disumbangkan ke bank makanan lokal. Dalam rekor tangkapannya, Geralch mengungkapkan bahwa dia sudah menunggu selama seumur hidupnya untuk bisa mendapatkan ikan sebesar ini.

Pada bulan Juli 2021 lalu, diberitakan sebelumnya oleh Fox News, seorang pria bernama Rocky Baker dari North California berhasil menggulung ikan lele seberat 127 pon atau sekitar 57 Kg saat melakukan perjalanan di Sungai Roanoke, Carolina Utara, Amerika Serikat.

Baker menangkap ikan bersama temannya, Justin Clifton. Dia mengungkapkan, jika tak ada Clifton, maka dia tidak akan bisa memasukkan lele yang memecahkan rekor tersebut ke dalam perahu.



Simak Video "Museum Mini Linggam Cahaya Lingga, Menyimpan Fosil Ikan Raksasa Yang Memiliki Gading"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA