Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 30 Agu 2021 16:23 WIB

TRAVEL NEWS

Bikin Bulu Kuduk Merinding, Pramugari Ini Bagikan Kisah Mistis Usai Bertugas

Ilustrasi hotel
Foto: Thinkstock
Jakarta -

Profesi pramugari tak selalu tentang traveling dan cerita indah. Tak jarang juga yang mengalami kisah mistis seperti pramugari ini.

Salah satunya dibagikan oleh pramugari dengan nama akun TikTok @danidboyy1. Dilihat detikTravel, Senin (30/8/2021), ia bercerita perihal pengalaman pribadi yang dialaminya saat bertugas.

Di awal videonya, pramugari itu lebih dulu memberikan peringatan. Yakni adalah untuk tidak membuka pintu hotel ketika mendengar suara bising di luar.

Kisah mistis itu diceritakan saat ia tengah menginap di salah satu hotel saat transit bertugas. Walau menginap di hotel nyaman, tak disangka ia malah mendapat gangguan dari makhluk astral.

"Kami telah mendarat dari penerbangan yang sangat sibuk, sangat lelah dan hanya ingin langsung tidur. Ketika dia naik ke tempat tidur, dia berjuang untuk tidur karena dia mendengar anak-anak tertawa dan anak-anak bermain di luar kamarnya. Hal Ini berlangsung sekitar setengah jam," ujar sang pramugari.

Merasa terganggu, ia pun menelepon pihak resepsionis hotel untuk bertanya perihal kegaduhan yang dialaminya. Namun, pihak hotel menyebut kalau kamar itu khusus untuk kru saja.

"Resepsionis hotel kemudian memberi tahu bahwa kamar itu hanya untuk kru, tidak ada anggota masyarakat, anak-anak atau orang lain yang menginap di lantai itu," lanjutnya.

Penasaran, ia pun mencari tahu keluar dari kamar hotelnya. Yang membuat heran, ia keluar dan tidak mendapati apa pun.

"Jadi dia menutupnya lalu kembali ke tempat tidur dan mencoba, sekali lagi, untuk tidur. Namun, suara permainan dan tawa yang sama kembali terdengar, jadi dia menelepon resepsionis untuk kedua kalinya," kisahnya.

Sekali lagi, resepsionis hotel kembali menegaskan bahwa tak ada anak-anak di sekitar kamarnya. Pihak hotel hanya bisa meminta maaf atas kejadian tak mengenakkan yang dialami si pramugari.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Sarapan Nikmat dengan 30 Hidangan di Hotel Bintang 4 Bogor"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA