Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 01 Sep 2021 21:09 WIB

TRAVEL NEWS

Kocak, Ada Sapi Ikut Antre Naik Mobil di Drive Thru McDonald's

drive thru mcd
Ilustrasi drive thru McD (Istimewa)
Wisconsin -

Pemandangan aneh terlihat di jalur drive thru di McDonald's. Ada sapi ikutan antre! Kira-kira mau pesan apa ya dia?

Dikutip dari Travel+Leisure oleh detik Travel, Rabu (1/9/2021) seorang pelanggan bernama Jessica Nelson tengah mengantre di jalur McDonald's di Marshfield, Wisconsin. Saat itu dia sadar, ada suatu hal tak biasa yang dilihatnya.

Seekor sapi berada di kursi belakang mobil yang berjarak tak jauh dari mobil yang dinaiki Jessica. Dia kemudian mengeluarkan ponselnya untuk merekam kejadian tersebut.

"Awalnya aku kira itu palsu. Siapa yang memasukkan sapi ke dalam (mobil) Buick?," kata Jessica kepada Associated Press. Ditambah lagi, mau apa seekor sapi ada di restoran cepat saji yang terkenal dengan burger sapinya?

Jessica semakin terkejut saat sapi tersebut menggerakkan kepalanya. Hal itu menunjukkan bahwa mamalia itu betul-betul hidup.

"Saya menyadari itu 100 persen nyata," katanya, menurut Green Bay Press Gazette.

Video yang direkamnya dia posting di halaman Facebook miliknya dan langsung viral. Keesokan paginya, unggahannya sudah dilihat 52.000 kali dan 2.000 kali dibagikan.

"Semua karena seorang lelaki tua melewati McDonald's dengan seekor sapi imut. Saya berharap semua bisa memberinya pujian," kata Jessica dalam unggahannya.

Jessica mengatakan bahwa pemilik sapi melihat postingan tersebut dan menghubunginya. Ternyata hewan tersebut baru dibeli dari pelelangan dan itu adalah seekor anak sapi. Bahkan sebenarnya ada dua anak sapi lainnya yang tidak kelihatan.

"Total, ada tiga anak sapi di kursi belakang!," katanya.

Sejak diposting pada 27 Agustus, kini videonya sudah memiliki hampir 300rb tayangan.



Simak Video "Kejar Target PTM, FKKMK UGM Gelar Vaksinasi Drive Thru untuk Pelajar"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA