Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 03 Sep 2021 23:07 WIB

TRAVEL NEWS

Gegara Badai Ida Pria Diserang Buaya, Sampai Sekarang Masih Hilang

Saltwater crocodiles are known to inhabit the area around Australias Lake Placid, but attacks are relatively rare SAEED KHAN AFP/File
Foto: Ilustrasi buaya (SAEED KHAN/AFP/File)
Slidell -

Amerika Serikat tengah diterjang Badai Ida. Gara-gara badai itu, banjir terjadi dimana-mana. Selain itu, badai Ida juga membuat seorang pria diserang buaya.

Seorang pra berusia 71 tahun dilaporkan menjadi korban serangan buaya saat Badai Ida datang menerjang. Pria tersebut diserang buaya tak jauh dari rumahnya di kota Slidell, pinggiran New Orleans, negara bagian Louisiana.

Sang istri jadi satu-satunya saksi mata kejadian tersebut. Kejadian itu berlangsung pada siang hari. Awalnya, sang istri mendengar ada suara ribut-ribut di luar rumah. Penasaran, dia pun keluar untuk melihat apa yang terjadi.

Alangkah kagetnya dia ketika melihat sang suami tengah bergelut dengan buaya yang terbawa banjir akibat badai Ida. Sang istri menyebut suaminya berada di tengah 'death roll' alias putaran kematian.

Death Roll adalah serangan khas buaya saat memangsa korbannya, dimana sang korban akan digigit sambil berputar-putar, dengan tujuan mengoyak-oyak bagian tubuh korban yang diinginkan sang buaya.

Dilansir detikTravel dari AP, Jumat (2/9/2021), sang buaya berhasil menggondol tangan sang korban, dan membuat sang korban pingsan. Beruntung setelah berhasil mendapatkan tangan korban, sang buaya menghentikan serangannya.

Sang istri kemudian menarik suaminya dari air dan pergi untuk mendapatkan bantuan medis. Sang istri bahkan mengeluarkan perahu kano dan mendayung sendiri sejauh 1,6 kilometer untuk mencari bala bantuan.

Setelah berhasil menemukan bantuan dari petugas kepolisian, tiba-tiba saat si istri kembali sang suami sudah hilang. Sampai sekarang, pria 71 tahun itu belum ditemukan. Kemungkinan sang buaya kembali lagi dan berhasil menyeret korban ke dalam air.

Pihak Kantor Kepolisian St Tammany Parish pun mengerahkan timnya untuk mencari keberadaan sang korban, namun sampai sekarang hasilnya masih nihil. Pihak kepolisian pun mewanti-wanti warga agar hati-hati karena banjir yang disebabkan badai Ida membawa serta aneka hewan buas, dari buaya hingga ular berbisa.



Simak Video "Usai Diterjang Badai Ida, AS Kerahkan Ratusan Tim Penyelamat"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA