Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 11 Sep 2021 15:43 WIB

TRAVEL NEWS

Tragis, Bocah 6 Tahun Kecelakaan dan Meninggal di Taman Hiburan

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi Rollercoaster
Ilustrasi (Getty Images/iStockphoto/Lessimol
Jakarta -

Liburan seharusnya menyenangkan, tetapi petaka mengubahnya menjadi mimpi buru. Tragedi itu menimpa bocah 6 tahun hingga tewas saat bermain di taman hiburan.

Diberitakan Fox News, Sabtu (11/9/2021) seorang bocah perempuan berusia 6 tahun meninggal dunia setelah terluka parah. Tragedi itu terjadi saat dia mengendarai wahana Haunted Mine Drop di Glenwood Caverns Adventure Park pada Minggu (5/9/2021).

"Segera setelah insiden itu, karyawan Glenwood Caverns memberikan pertolongan pertama sampai paramedis dan Pemadam Kebakaran Glenwood Springs tiba yang kemudian memastikan anak itu telah meninggal," kata pihak berwenang.

Identitas bocah itu sempat dirahasiakan hingga keluarga mengetahui lebih dulu. Bocah itu memang tengah berlibur di Glenwood Springs bersama keluarga di Colorado.

Pejabat taman menyebut penyelidikan atas insiden itu sedang berlangsung. Imbasnya, taman hiburan itu ditutup hingga tengah pekan lalu.

Tidak banyak informasi tentang kecelakaan di taman hiburan itu. Pengelola taman hanya akan memberikan keterangan setelah penyelidikan tuntas.

"Untuk semua orang di Glenwood Caverns, keselamatan dan kenyamanan tamu kami, tim kami, dan komunitas kami adalah yang paling penting," kata juru bicara taman hiburan.

"Kami dengan sedih mengonfirmasi bahwa pada malam tanggal 5 September terjadi kecelakaan tragis di Haunted Mine Drop."

Wahana Haunted Mine Drop dibuka pada tahun 2017 dengan konsep katrol pertambangan. Wahana ini bakal melemparkan wisatawan hingga 110 kak. Di saat bersamaan diperdengarkan kisah penambangan hantu dari masa lalu.

Wahana ini menjadi wahana yang melemparkan traveler ke bawah tanah. .

Kantor Kabupaten Garfield saat ini sedang melakukan penyelidikan bersama dengan Kantor Sheriff Kabupaten Garfield.

Perwakilan taman hiburan mengkonfirmasi bahwa penyelidikan akan mencakup otoritas negara bagian dan lokal, ahli teknik independen dan inspeksi perjalanan. Tim pemeliharaan taman juga terlibat dalam penyelidikan.



Simak Video "Momen Sidang Perdana Pelaku Penembakan di Colorado "
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA