Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 15 Sep 2021 14:10 WIB

TRAVEL NEWS

Qatar Airways Pamerkan Jet Gulfstream G700 Terbaru Buat Disewa Traveler

Pesawat Gulfstream G700
Foto: Gulfstream G700 (dok. Qatar Airways)
Doha -

Maskapai Qatar Airways memamerkan pesawat jet Gulfstream G700 seri terbaru ke dalam armada mereka. Pesawat ini akan melayani charteran yang eksklusif.

Tak banyak yang tahu, maskapai Qatar Airways punya Qatar Executive (QE), layanan pesawat charter eksklusif yang bisa disewa oleh traveler. Qatar Executive pun memamerkan pesawat jet Gulfstream G700 terbaru mereka.

Pesawat ini merupakan yang pertama di dunia dan di Qatar. Pesawat jet ini dilengkapi dengan mesin Rolls Royce terbaru yang bisa melaju dengan kecepatan yang mendekati kecepatan suara.

Pesawat Gulfstream G700 seri terbaru itu merupakan satu dari 10 pesawat yang dipesan oleh Qatar Airways. Diharapkan semua pesanan akan lengkap dan dikirim dari pusat perakitan di Georgia, AS pada tahun 2022.

"Dengan bangga, kami melakukan ekspansi Qatar Executive meski sedang pandemi. Kedatangan pesawat Gulfstream G700 di Doha akan menegaskan posisi kami sebagai yang terdepan dalam layanan sewa pesawat jet di kawasan Timur Tengah maupun dunia," ungkap Akbar Al Baker, Chief Executive Qatar Airways Group, Rabu (15/9/2021).

Pesawat Gulfstream G700 itu dilengkapi dengan kabin penumpang yang berkualitas superior, hasil rancangan desainer ternama dan dibuat secara eksklusif yang memenuhi standar Qatar Executive.

Pesawat jet ini didesain untuk penerbangan jarak jauh secara non stop. Jarak antara Doha-New York bisa ditempuh selama 12 jam dengan menggunakan pesawat jet ini. Sedangkan jarak antara Doha-Seoul bisa ditempuh dalam waktu 8 jam saja.

Sementara itu, President Gulfstream, Mark Burns mengatakan perusahaannya senang bisa bekerja sama bersama Qatar Executive. Burns ingin agar kerja sama itu berlanjut.

"Kami bersyukur dengan berlanjutnya kepercayaan Qatar Executive terhadap Gulfstream. Dengan kerja sama ini, kami mengenalkan kenyamanan kabin dan performa G700 kepada konsumen mereka," kata Burns.

Pesawat Gulfstream G700 adalah jet generasi terbaru. Pesawat ini dilengkapi dengan 20 jendela panoramic, sistem lampu yang seritme dengan siklus sirkadian, namun dengan suara yang sangat halus.



Simak Video "Pesawat Latih Tempur AS Jatuh di Permukiman Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA