Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 15 Sep 2021 22:42 WIB

TRAVEL NEWS

Pencinta Kucing Wajib Tahu! Robot Bulu Penghibur Kucing dari Jepang

Syanti Mustika
detikTravel
Robot bermain kucing
Foto: ( Neko no Tomosya)
Tokyo -

Memang inovasi di Jepang kadang tidak terpikirkan oleh kita. Terbaru, ada robot untuk menemani teman berbulu kamu nih, robot penghibur kucing.

Dilansir dari SoraNews, Rabu (15/9/2021) pencinta kucing bisa nih membeli robot baru yang fungsi untuk teman bermain kucing. Bisa nih membantu si kucing untuk meredakan stress karena jarang diajak bermain oleh majikannya.

Namanya Nekojara Sitter, robot yang diatur khusus untuk kucing. Robot berbentuk bundar ini ada lubang di sisi-sisinya dan nantinya akan muncul bulu warna-warni dari lubang secara acak. Ini nanti akan menjadi alat bermain kucing, sanggup beroperasi berjam-jam. Si kucing pasti suka!

Sudah lebih dari 10.000 unit produk Nekojara Sitter terjual di awal rilisnya. Pemilik kucing yang telah menggunakan robot ini mengatakan bahwa hewan peliharaan mereka tidak lelah mengejar bulu bahkan setelah digunakan dalam waktu lama. Robot pun awet lama meski sudah dimainkan kucing.

[Gambas:Instagram]



Model baru pun telah dirilis, Nekojara Sitter 2.0. Model baru ini memiliki tiga pengaturan kecepatan yang berbeda: mode kecepatan sedang, mode cepat, dan mode lambat.

Kamu bisa mengatur robot dengan kecepatan berapa pun untuk diaktifkan pada interval yang ditentukan saat kamu pergi. Jadi bisa memastikan kucing mendapat banyak rangsangan saat kita berada di kantor.

Versi yang ditingkatkan juga memiliki volume operasi yang lebih kecil, sesuatu yang akan dengan senang hati dipelajari oleh kucing yang peka terhadap kebisingan.

Produk ini membutuhkan empat baterai AA untuk beroperasi dan dapat dibeli secara online dari pengecer seperti Rakuten Jepang dan Yahoo! Adapun harga yang disarankan yaitu 3.980 yen (Rp 514 ribuan). Itu juga dilengkapi dengan satu mainan bulu pengganti.

Kucing lovers tertarik?



Simak Video "Jepang Akan Terapkan Darurat Corona di Tokyo Sampai 22 Agustus"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA