Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 18 Sep 2021 12:23 WIB

TRAVEL NEWS

Sandiaga: 80% Devisa Negara Khususnya Pariwisata Hilang Selama Pandemi

Sandiaga Uno Kunjungan kerja ke Kampung Blekok, Situbondo
Menparekraf Sandiaga Uno mengunjungi Kampung Blekok Situbondo (Chuk Shatu W/detikTravel)

Dalam kunjungannya ke Situbondo, Sandiaga juga hadir dalam peletakan batu pertama RS Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah Sukorejo. Sandiaga Uno berharap agar dengan semakin banyaknya Rumah Sakit (RS) yang ada semakin dapat meningkatkan pelayanan kesehatan di Situbondo dan juga turut menciptakan lapangan pekerjaan.

"Hari ini saya sangat bersyukur kita memulai pembangunan RS Zubaidah, dan ini merupakan salah satu amanah yang diberikan berkaitan dengan satu semangat kesehatan kita adalah yang utama di tengah pandemi," ujar Sandiaga Uno dalam rilis yang diterima detikcom.

Ia mengungkapka pengasuh kedua dari pesantren yang mengamanahkan yaitu pahlawan nasional kita KH Raden Sa'ad Syamsul Arifin.

"Hari ini pembangunan kita inisiasikan dan kita harapkan membuka peluang kerja sebesar-besarnya dalam pelayanan kesehatan. Dan pada saatnya nanti Unnes ini bisa juga memiliki fakultas kedokteran setelah memiliki fakultas kesehatan, ilmu kebidanan, dan perawatan," kata Sandiaga Uno.

Ia juga akan turut mendukung proses pembangunan dengan bersinergi dengan berbagai pihak terkait.

"Saya sangat mendukung, dan nanti pemerintah pusat dan daerah akan membangun langkah sinergi untuk membantu dari sisi pendanaan dan penyelesaian dengan harapan pelayanan sektor kesehatan lebih baik ke depannya," ucap Sandiaga Uno.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Konten Kreatif Bantu Promosi Desa Wisata, Sandiaga Benahi Jaringan Internet"
[Gambas:Video 20detik]

(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA