Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 20 Sep 2021 22:41 WIB

TRAVEL NEWS

PPKM Diperpanjang 2 Pekan, Jawa Bali Tak Ada Lagi Level 4

Tim detikcom
detikTravel
Menko Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut B Pandjaitan (YouTube Kemenko Marves)
Foto: Menko Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut B Pandjaitan (YouTube Kemenko Marves)

Perpanjangan PPKM juga diterapkan di luar Pulau Jawa-Bali hingga dua pekan ke depan. Itu terhitung mulai Selasa (21/9/2021).

"PPKM luar Jawa dan Bali yaitu tanggal 21 September sampai dengan 4 Oktober 2021," ujar Ketua KPC-PEN, Airlangga Hartarto dalam konferensi pers.

Dalam pelaksanaan PPKM luar Jawa Bali, Airlangga yang juga Menko Perekonomian itu, mengatakan masih ada daerah yang melaksanakan PPKM level 4.

"PPKM level 4 masih diberlakukan di 10 kabupaten/kota, karena terkait dengan aglomerasi, jumlah penduduk, maupun tingkat vaksinasi masih di bawah 50 persen," ujar Airlangga

Adapun daftar daerah yang masih melaksanakan PPKM Level 4 itu adalah: Aceh Tamiang, Pidie (Aceh); Bangka (Bangka Belitung); Padang (Sumatera Barat); Banjarbaru, Banjarmasin (Kalimantan Selatan); Balikpapan, Kutai Kartanegara (Kalimantan Timur); Tarkan dan Bulungan (Kalimantan Utara).

Kemudian, untuk PPKM Level 3 ada di 105 kabupaten/kota, PPKM Level 2 di 250 kabupaten/kota, dan PPKM Level 2 ada di 21 Kabupaten/kota.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Airlangga Klaim Kasus Covid-19 di NTB-Papua Terkendali Usai Papernas-WSBK"
[Gambas:Video 20detik]

(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA