Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 27 Sep 2021 16:34 WIB

TRAVEL NEWS

Gaya Liburan Putin, Memancing dan Mendaki Gunung di Siberia

Putu Intan
detikTravel
Presiden Putin menikmati liburan dengan memancing
Presiden Putin memancing. Foto: AP
Jakarta -

Presiden Rusia Vladimir Putin rupanya sama seperti bapak-bapak pada umumnya. Dia menikmati liburan dengan memancing dan mendaki gunung di Siberia.

Putin diketahui pergi berlibur dengan Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu. Mereka menghabiskan waktu untuk istirahat sejenak pada awal September 2021.

Sebelumnya, Putin memang melakukan perjalanan kerja selama beberapa hari ke Primorye dan Amur di bagian Rusia timur yang jauh. Setelah menempuh perjalanan melelahkan, Putin bersantai sejenak sambil menikmati padang rumput.

Hal itu terlihat dari foto-foto yang beredar. Ia tampak mengenakan topi dan jaket berwarna khaki dengan santai.

Pada foto lainnya terlihat ia juga bersandar di pohon sambil menatap ke kejauhan. Kebahagiaan tampak jelas di raut wajahnya yang tersenyum bangga ketika berhasil memancing ikan di danau terdekat.

Kegiatan lain yang dilakukan Putin kala liburan adalah mengendarai kendaraan amfibi melalui sungai. Dilansir dari Sky News, Putin memang dikenal sebagai pecinta alam dan kerap memamerkan foto bertelanjang dada untuk menumbuhkan citra sebagai presiden macho.

Salah satu foto yang populer adalah ketika ia bertelanjang dada di atas kuda pada tahun 2009. Kala itu ia tengah berlibur di wilayah Tuva Siberia selatan.

Kesempatan lain yang ia gunakan untuk menarik perhatian adalah ketika ia menanggalkan pakaian sampai ke pinggang sebelum terjun ke danau es pada acara Epiphany Ortodoks. Momen itu terjadi pada Januari 2018.

Di masa pandemi COVID-19 ini, Putin harus mengikuti aturan isolasi mandiri selama beberapa hari setelah liburan. Hal yang sama juga dilakukan puluhan orang yang pergi liburan bersamanya untuk mencegah penularan COVID-19.



Simak Video "Putin Isolasi Mandiri Usai Kontak Erat dengan Pasien Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA