Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 29 Sep 2021 13:08 WIB

TRAVEL NEWS

Pose Kucing yang Manusia Banget Sehabis Vaksin, Kamu Gitu Nggak?

Syanti Mustika
detikTravel
kucing lucu
Foto: (@necode67 /Twitter)
Tokyo -

Pose kucing gemas sambil memegang lengan ini mengingatkan kita pada saat setelah vaksin. Netizen pun mengangguk beramai-ramai bahwa mereka seperti kucing ini kalau habis vaksin.

Mungkin sebagian orang, momen vaksin sangat menakutkan. Karena ada jarum tajam yang menembus kulit. Lalu dengan refleks kita memegang lengan supaya merasa tenang, iya kan?

Nah di Twitter beredar nih foto kucing bernama Roku. Sebenarnya dia biasa saja sih, namun caption dari tuannya membuat dia langsung hits!

Diberitakan SoraNews, Rabu (29/9/2021) FeRoku dijepret tuannya saat sedang seakan-akan memegang lengannya. Pose ini mengingatkan kita saat setelah divaksin. Meringis ngilu kena suntik.



Dalam postingannya pun, akun Twitter @necode67 menuliskan "kucing dengan efek samping yang kuat". Posenya seperti sedih setelah disuntik, tersandar di dinding dengan ekspresi wajah yang sangat natural sembari memegang lengannya.

Merasa diwakilkan oleh Roku, postingan ini pun viral dan telah disukai lebih dari 438 ribu orang. Banyak yang terpukau dengan gaya gemas Roku.

"Omg, ini aku sekarang!"
"Bagaimana kucing bisa mengekspresikan perasaan manusia dengan begitu baik?"
"Manis sekali!"
"Bertahanlah, sobat - kamu akan baik-baik saja!"
"Sepertinya kucing malang itu benar-benar mendapatkan vaksinnya!"

Walau captionnya begitu, jangan bayangkan Roku benar-benar disuntik vaksin COVID-19 ya. Proses pengambilan gambar juga tidak menyakitkan, karena foto itu diambil dalam sekejap saja.

Kucing yang masih berumur tiga tahun ini langsung menjadi kecintaan netizen. Traveler apakah terwakili dengan pose Roku yang habis disuntik ini?



Simak Video "Gempa M 6,1 Guncang Tokyo, Listrik Stasiun Padam-Lampu Jalan Goyang"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA