Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 04 Okt 2021 16:20 WIB

TRAVEL NEWS

Traveloka Epic Sale Datang Lagi, Catat Tanggalnya!

bonauli
detikTravel
Traveloka epic sale
Traveloka Epic Sale (Bonauli/detikcom)
Jakarta -

Traveloka Epic Sale kembali hadir untuk traveler. Menggenjot wisata domestik di Indonesia di tengah pandemi, traveler bisa liburan dengan harga promo.

Tahun ini Traveloka Epic Sale kembali hadir di bulan Oktober. Ingin mengulang kesuksesan Traveloka Epic Sale di bulan Maret, kali ini ada 54 mitra yang berpartisipasi di sana.

"Selamat atas terselenggaranya Traveloka Epic Sale 2021. Traveloka menjadi market place untuk umkm dan tentunya diharapakan akan dilakukan mengedepankan protokol CHSE, sekaligus mendukung kampanye Indonesia Care dan #DiIndonesiaAja," sambut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno dalam webinar Traveloka Epic Sale, Senin (4/10).

Kegiatan ini harapkan memberikan efek postif bagi perkembangan perekonomian pariwisata. Sehingga pariwisata Indonesia kembali pulih meski di tengah pandemi.

"Tujuan kami adalah perencanaan perjalanan di penghujung tahun," ujar Shirley Lesmana, VP of Brand and Marketing Traveloka.

Kegiatan ini akan dilakukan mulai tanggal 5-11 Oktober 2021 pukul 08.00 WIB. Daya tarik utama Traveloka Epic Sale tetap pada diskon 80 persen.

"Traveloka Epic Sale pada bulan Maret sukses dengan diskon 80 persen, sehingga kami ingin mengulanginya kembali," katanya.

Berbagai program unggulan diskon 80 persen. Mulai dari pesawat, hotel, perjalanan darat punya diskon masing-masing.

"Cukup bagikan link referal, masing-masing pengguna dapet kodenya. Nanti dapat kupon spesial. cukup dengan main game, bisa dapet diskon spesial," tuturnya.

Epic Sale juga dilengkapi dengan program Livestream Evants. Di program ini, traveler bisa langsung bertanya kepada mitra Traveloka tentang promo yang dijual.

"Misalnya bisa langsung tanya-tanya nih soal kamar hotel yang mau dipilih," jelasnya.

Traveloka Epic Sale sebelumnya berhasil mengundang lebih dari 5 juta pengunjung aplikasi. Kegiatan ini sukses karena berhasil meningkatkan 2 kali pemesanan di banding Epic Sale 2019.



Simak Video "Pemerintah Genjot Vaksinasi Covid-19 Jelang Libur Akhir Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA