Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 08 Okt 2021 20:00 WIB

TRAVEL NEWS

Trans Snow World Bekasi Buka Lagi, Siapa yang Rindu Main Salju?

Trans Snow World Bekasi
Trans Snow World Bekasi sudah buka kembali Foto: (Tasya Khairally/detikcom)
Bekasi -

Dunia salju di Bekasi sudah dibuka kembali untuk traveler. Ketahui dulu protokol kesehatan apa saja yang harus diterapkan. detikTravel mengunjungi Trans Snow World Bekasi yang berlokasi di Jalan Juanda No. 180, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Setelah lama tak menyambut pengunjung, pada Jumat (8/10/2021) wisata salju ini kembali dibuka.

Trans Snow World BekasiTrans Snow World Bekasi Foto: (Tasya Khairally/detikcom)

Pantauan detikTravel sudah ada beberapa pengunjung yang datang di hari pertama Trans Snow World Bekasi dibuka. Untuk menjaga jarak pengunjung, kapasitas dibatasi 25 persen.

"Kalau kita batasi di 25 persen dari kapasitas maksimal kita, maksimal kita kan 3000 pengunjung. Jadi kita batasi 750 pengunjung dalam satu waktu. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau memang kita rasa itu sudah terlalu ramai prokesnya nggak jalan ya kita kurangin lagi kepadatan pengunjungnya," kata Branch Manager Trans Snow World Bekasi, Ahmad Rifani, Jumat (8/11/3/2021) di Trans Snow World Bekasi.

Nah untuk anak di bawah 12 tahun sabar dulu, karena menurut peraturan yang diterapkan belum diperbolehkan untuk masuk. Hal ini pun mempengaruhi jumlah pengunjung yang datang.

"Untuk pengunjung wajar sebenarnya kalo pas buka pertama setelah tutup lama pengunjung memang rada landai agak sepi karena itu juga pengaruh dari anak di bawah 12 tahun nggak masuk dulu kan," kata Rifani.

Menurut informasi yang detikTravel terima di dalam kawasan Trans Snow World juga ada marshal yang senantiasa memantau wisatawan. Jadi jangan lupa taati protokol kesehatan ya traveler, selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas dan mencuci tangan dengan sabun.

Untuk traveler yang mau datang ke Trans Snow World, ada promo menarik yaitu buy one get one. Tiket bisa dibeli melalui Traveloka, tiket.com atau di website resmi Trans Snow World.



Simak Video "Begini Aturan Baru Jika Ingin Berkunjung ke Trans Snow World!"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA