Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 09 Okt 2021 08:10 WIB

TRAVEL NEWS

Liburan Akhir Pekan ke Trans Snow World, Banyak Promonya!

Eqqi Syahputra
detikTravel
Trans Snow World Buka Lagi
Foto: Trans Snow World
Jakarta -

Bingung mau liburan akhir pekan ke mana? ke Trans Snow World Bekasi dan Trans Snow World Bintaro aja! Kedua tempat wisata tersebut akan kembali dibuka mulai 8 Oktober 2021.

Di Trans Snow World kamu akan disuguhkan dengan berbagai macam wahana bermain salju yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Kamu juga tidak perlu khawatir mengenai harga tiket masuk, karena ada banyak promo yang ditawarkan.

Untuk Trans Snow World Bekasi, ada promo spesial Oktobrrr buy one get one alias gratis satu tiket setiap pembelian satu tiket. Selain itu ada juga promo HTM di masa weekdays dari Rp 360.000 menjadi Rp 180.000. Sedangkan di masa weekend harga Rp 520.000 menjadi Rp 260.000.

Tidak jauh berbeda, untuk Trans Snow World Bintaro juga ada promo spesial Oktobrrr buy one get one serta potongan harga di masa weekdays dari Rp 460.000 menjadi Rp 230.000. Sedangkan untuk weekend Rp 600.000 menjadi Rp 300.000. Periode promo hingga 31 Oktober.

Tidak hanya itu, masih ada lagi promo lainnya, khususnya kamu nasabah Bank Mega. Bagi kamu yang menggunakan Credit Card Bank Mega, kamu bisa mendapatkan tambahan potongan harga tiket sebesar 10% dengan promo CC Mega 10%.

Masih ragu berlibur di tengah pandemi? Jangan khawatir, karena Trans Snow World Bekasi dan Bintaro menerapkan serangkaian protokol kesehatan secara ketat seperti menggunakan masker selama berada di dalam area, jaga jarak minimal 1,5 meter, baik pada saat berjalan-jalan di area maupun pada saat di antrian, hingga mengukur suhu tubuh sebelum memasuki area Trans Snow World.

Kamu juga tidak perlu khawatir mengenai kehigienisan area karena secara rutin petugas Trans Snow World akan membersihkan area Trans Snow World dan menyemprot setiap area dengan cairan disinfektan. Tidak hanya dalam lingkup area, petugas juga akan menyemprot alat sewa seperti sepatu, sledge, ski dan alat bermain lainnya.

Di dalam area Trans Snow World juga telah disediakan tempat mencuci tangan bagi customer, serta hand sanitizer yang diletakkan di area ganti sepatu, di dekat rides, dan restaurant area. Selain itu, seluruh karyawan Trans Snow World yang bertugas juga sudah divaksinasi dan dalam keadaan sehat saat bertugas. Petugas juga menggunakan masker, face shield dan sarung tangan saat bertugas.

Di sekitar area, akan ada polisi masker yang akan menjaga dan mengingatkan selalu untuk menggunakan masker dan menjaga jarak antar pengunjung. Bagi pengunjung yang tidak tertib akan mendapatkan teguran.

Untuk meminimalisir kontak fisik, kamu juga bisa melakukan pembelian tiket secara online, sehingga kamu bisa langsung memasuki wilayah Trans Snow World tanpa harus menukarkan tiket terlebih dahulu, dengan tinggal memperlihatkan QR Code.

Untuk info lebih lanjut, informasi lebih lanjut, bisa kamu cek melalui situs resmi Trans Snow World Bekasi, Trans Snow World Bintaro, dan aplikasi detikcom.



Simak Video "Begini Aturan Baru Jika Ingin Berkunjung ke Trans Snow World!"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA