Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 15 Okt 2021 18:22 WIB

TRAVEL NEWS

Asyik, Tanpa Perlu Menginap Traveler Bisa Jelajahi Hotel Mewah Burj Al Arab

Burj Al Arab
Foto: Burj Al Arab di Dubai (Getty Images/Nikada)

Atrium berhasil memadukan design metro dan modern ada saat yang sama. Di puncak eskalator yang meluncur ke atas melewati aquarium kembar, air mancur menari mengikuti irama tradisional emirat sebelum menembakkan semburan terakhir, seperti geyser setinggi 42 meter ke udara.

Sementara, ada lift kaca yang membawa pengunjung ke lantai 25 atau setinggi lantai 50 di setiap suite hotel di dunia) untuk acara utama. Lalu dilanjutkan dengan tur ke Royal Suite yang mewah, setelah itu ada waktu menjelajahi Experience Suite Interaktif, menyeruput kopi Arab dan mempelajari segala hal termasuk dari arsiektur dan interior Burj Al Arab.

Burj Al ArabBurj Al Arab Foto: (Jumeirah Group)

Burj Al Arab merupakan hasil dari visi Pengusaha Dubai, Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, yaitu membuat hotel termewah di dunia, bangunan yang akan menjadi ikon kota.

Saat pertama kali diumumkan, lokasi Burj Al Arab dikatakan pilihan yang tak biasa karena jaraknya sekitar 15 km dari pusat kota Dubai saat itu. Kini bangunan yang berlatar belakang pantai terindah di Dubai itu sudah jadi ikon terkenal di dunia.

Untuk tur jelajahi Burj Al Arab, traveler harus mengeluarkan AED 399 atau sekitar Rp 1.530.000. Tertarik untuk rasakan pengalaman ini?

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA