Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 16 Okt 2021 22:02 WIB

TRAVEL NEWS

Karyawan Hotel Anyer Demo Tuntut Kejelasan Gaji-Pesangon

M Iqbal
detikTravel
Puluhan karyawan sebuah hotel di Anyer berdemonstrasi dengan memblokir pintu masuk hotel. Mereka menuntut kejelasan uang pesangon hingga tunggakan gaji dibayar. (M Iqbal/detikcom)
Karyawan hotel di Anyer berdemonstrasi dengan memblokir pintu masuk hotel. Mereka menuntut kejelasan gaji-pesangon (M Iqbal/detikcom)


"Sampai ke sini, kami tidak digaji, karena ketidakjelasan dari manajemen, direksi dan owner. Makanya kami sering berunjuk rasa. Jika mau di-PHK, silahkan dengan ketentuan yang ada. Kami juga menyadari, besar dan hidup dari pihak hotel. Tapi di satu sisi, terkait hak kami harus diperhatikan manajemen. Kami seperti di lempar-lempar," tuturnya.

Pantauan di lapangan, aksi blokir pintu gerbang hotel itu berlangsung mulai pukul 10.00-15.00 WIB. Massa aksi membentangkan spanduk bertuliskan tuntutan mereka terhadap manajemen hotel.

Aksi itu mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian. Adu mulut sempat terjadi saat massa melarang mobil pengunjung masuk dalam area hotel. Namun aksi itu dapat diredam pihak kepolisian yang berjaga. Pihak hotel sudah coba dimintai konfirmasi, namun belum ada tanggapan disampaikan.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Ada Pameran Fosil Purbakala, Koleksi Museum Tambaksari Ciamis"
[Gambas:Video 20detik]

(jbr/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA