Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 17 Okt 2021 16:15 WIB

TRAVEL NEWS

Tarif Tes PCR Lion Group Terbaru: Rp 250 Ribu

Kampanye safe travel Lion Group di Kalimantan.
Ilustrasi (dok Lion Group)
Jakarta -

Pihak maskapai Lion Group kembali menurunkan tarif tes PCR. Nominalnya mencapai Rp 250 ribu.

Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air(kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) yang tergabung dalam Lion Air Group menyampaikan informasi terkini seperti dikutip detikTravel dari siaran persnya, Minggu (17/10/2021).

Lion Air Group dan faskes kerjasama mendukung program pemerintah dalam pengendalian penyebaran virus korona (COVID-19) serta bagian usaha memastikan keamanan dan setiap calon penumpang dalam bepergian menggunakan pesawat udara telah memenuhi ketentuan yang ditetapkan.

Pemberlakuan tarif terbaru dan terjangkau uji kesehatan telah disesuaikan dengan permintaan dan dinamika pasar yang berkembang.

"Lion Air Group optimis, ketersediaan layanan uji kesehatan mampu memberikan nilai lebih dan kemudahan setiap calon penumpang agar bisa merencanakan perjalanan udara sehat, aman dan menyenangkan," ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro.

Lion Air Group merekomendasikan layanan pelaksanaan uji kesehatan pengambilan dan pengujian sampel bekerjasama berbagai fasilitas kesehatan (faskes) dan laboratorium RT-PCR:

Efektif Sabtu (16/ 10)

1. RT-PCR Rp 250.000

- Khusus di mitra jejaring fasilitas kesehatan Daya Dinamika Sarana Medika (DDSM) dan SWABAJA di Jabodetabek.

- Keberangkatan dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK) dan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP).

2. RT-PCR Rp 350.000

- Khusus di mitra jejaring fasilitas kesehatan SWABAJA di Batam, Kepulauan Riau; Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur dan Makassar, Sulawesi Selatan serta jejaring Rumah Sakit Sheila Medika Sidoarjo dan Surabaya di Jawa Timur.

- Keberangkatan dari Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam (BTH); Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar di Maros (UPG); Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo (SUB).

3. Untuk RDT-ANTIGEN Rp 35.000 (masih berlaku)

- Secara nasional di mitra kerjasama fasilitas kesehatan

- Keberangkatan dari bandar udara sesuai (mengikuti) persyaratan perjalanan udara yang berlaku.

Selanjutnya: Syarat tes antigen dan PCR dengan maskapai Lion Group

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA