Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 17 Okt 2021 17:31 WIB

TRAVEL NEWS

Laris Manis, Paspor Mendiang Michael Jackson Dijual Senilai 1 Miliar

Dokumen mendiang MJ.
Foto: (dok Moments in Time)
Jakarta -

Nama King of Pop Michael Jackson (MJ) memang telah lama tiada. Namun, paspor peninggalan miliknya dihargai mahal hingga 1 miliar rupiah.

Kabar itu pun diberitakan oleh media entertainment TMZ seperti dikutip detikTravel, Minggu (17/10/2021). Seperti diketahui, mendiang MJ pernah kehilangan paspornya di awal tahun 1990 silam dan harus mengisi data untuk penggantian.

Kini dokumen berisi data penting itu tengah dijual. Tampak juga empat potret MJ di dalam dokumen berisi data pentingnya tersebut.

Dokumen mendiang MJ.Dokumen mendiang MJ (dok Moments in Time)

Hal menarik lainnya, foto itu juga dicetak dalam format polaroid yang menekankan kesan lawas. Selain itu juga tertera profesinya sebagai entertainer, lengkap dengan tanda tangannya.

Diketahui, dokumen peninggalan MJ itu dijual di situs Moments In Time yang memang menjual barang-barang antik nan langka.

Harganya mencapai USD 75 ribu atau mencapai nominal 1 miliar rupiah.

Apapun yang terkait dengan mendiang MJ memang selalu jadi pembicaraan masa. Terakhir, kediaman MJ yang dikenal sebagai Neverland juga telah laku dijual seharga Rp 311 miliar!

Jumlah itu tentu sangat fantastis dan jauh lebih mahal dari harga dokumen milik mendiang MJ. Hanya bagi para fans fanatiknya, harga itu mungkin tak sebegitu mahal..



Simak Video "Fans Michael Jackson Peringati 10 Tahun Wafatnya ''King of Pop''"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA