Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 21 Okt 2021 17:41 WIB

TRAVEL NEWS

RedDoorz Punya Kampanye Baru, Tebar Diskon 25%

RedDoorz kampanye #BisaAja
RedDoorz kampanye #BisaAja (Masaul/detikcom)
Jakarta -

RedDoorz Indonesia tengah menggeber kampanya baru, tagline-nya #BisaAja. Perusahaan akomodasi perhotelan ini menebar diskon hingga 25%.

"Kita melihat ada tren positif yang luar biasa di Indonesia terkait angka kesembuhan Covid-19. Karantina menjadi lima hari dan perbatasan dibuka," kata Founder and CEO of RedDoorz, Amit Saberwal.

"Juga kami akan mendukung uji coba pembukaan destinasi pariwisata Indonesia. Oleh karena itu kita membuat kampanye #BisaAja untuk mendukung pemulihan wisata di Indonesia," dia menambahkan.

Ditambahkan Director of Hotel Partner RedDoorz Indonesia, Yudhistira, diskon ini berlangsung mulai hari ini. Seluruh hotel di bawah naungan perusahaan akan menerima penawaran itu.

"Diskon ini berlangsung dari hari ini 21 Oktober-18 Desember, promo #BisaAja up to 25%," kata Yudhistira.

"Kami ingin membantu perekonomian pelaku parekraf. Yuk kita bisa grow together," dia menambahkan.

Lebih lanjut, dari tahun 2015 RedDoorz telah membantu hotel-hotel kecil di seluruh Indonesia. Dan selama pandemi ini, pihaknya memiliki program Hygiene Pass yang terapkan secara ketat.

"Kita ingin menekankan worry free traveling. Kami luncurkan lagi karena recovery berangsur membaik," ujar Yudhistira.

"Kami ingin tekankan liburan dan menginap di RedDoorz worry free, aman. Tiga hal yang kami soroti yakni, saat booking, kami memastikan tamu divaksin," ujar dia lagi.

Kalau dari luar kota, traveler akan dipastikan sudah di tes antigen atau PCR. Ketika masuk kamar sudah ada screening, suhu, badan, masker dan ketika keluar maka kamar tamu akan disanitasi.



Simak Video "Keceriaan Pagi, Main Cebur-ceburan di Kolam Renang Hotel, Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA