Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 24 Okt 2021 20:20 WIB

TRAVEL NEWS

Madame Tussauds Pajang Patung Cristiano Ronaldo, tapi Kok Pakai Jersey Juventus?

Tim detikcom
detikTravel
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 20: Cristiano Ronaldo of Manchester United celebrates after scoring their sides third goal  during the UEFA Champions League group F match between Manchester United and Atalanta at Old Trafford on October 20, 2021 in Manchester, England. (Photo by Naomi Baker/Getty Images)
Foto: Cristiano Ronaldo (Naomi Baker/Getty Images)
Dubai -

Museum Madame Tussauds di Dubai baru-baru ini memamerkan patung lilin Cristiano Ronaldo. Namun, ada yang salah dari patung itu. Kok CR7 pakai jersey Juventus?

Museum Madame Tussauds baru-baru ini membuka cabang terbarunya di Dubai, Uni Emirat Arab. Banyak pesohor pun dibuatkan patung lilinnya di museum yang baru dibuka untuk publik pada Kamis (14/10) pekan lalu.

Untuk kategori pesepakbola, hanya ada 2 pesepakbola top di seluruh dunia yang mendapat kehormatan dibuatkan patung lilinnya oleh Madame Tussauds. Siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Nah, khusus untuk patung lilin Cristiano Ronaldo, banyak penggemarnya yang protes. Sebabnya, patung lilin CR7 dibuat masih mengenakan jersey Juventus. Padahal di musim panas 2021, sang megabintang sudah 'pulang kampung' ke Manchester United.

Patung CR7 dengan jersey yang salah ini juga berpotensi untuk melukai hati fans Juventus. Seperti kita ketahui, kepindahan Ronaldo ke MU masih dipermasalahkan banyak fans Juventus.




Museum Madame Tussauds Dubai itu sendiri berada di kawasan Bluewaters Island. Ada lebih dari 60 patung selebritas terkenal yang dipajang di sana, termasuk Cristiano Ronaldo.

Hingga kini, belum diketahui apakah patung CR7 yang salah jersey tersebut akan ditarik kembali untuk diganti baru, atau malah dibiarkan saja tetap memakai jerseyJuventus.

Yang menariknya lagi, patung saingan Cristiano Ronaldo, yaitu Lionel Messi dibuat dengan memakai jersey klub barunya, Paris Saint Germain. Entah kesalahan itu dibuat secara sengaja, atau tidak, yang jelas patung CR7 akan jadi kontroversi selama belum diganti jerseynya.

Tentu saja hal itu bakal menjadi pergunjingan para fans sepak bola, terutama fans keduanya yang kerap membanding-bandingkan lebih hebat mana, Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.



Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA