Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 05 Sep 2021 05:01 WIB

TRAVEL NEWS

Tiba di Manchester, Ronaldo Karantina Dulu Gabung MU Kemudian

Femi Diah
detikTravel
Cristiano Ronaldo mengenakan seragam baru Manchester United di Manchester, Selasa 31 Agustus 2021.
Foto: dok. Manchester United
Manchester -

Cristiano Ronaldo beserta keluarga tiba di Manchester. Mereka menjalani karantina selama lima hari di sebuah rumah mewah.

Ronaldo mendarat di Bandara Manchester pada Kamis (2/9/2021). Dia tidak sendirian, tetapi bersama pasangan Georgina Rodriguez dan anak-anaknya, Cristiano Ronaldo Jr., Alana Martina dos Santos Aveiro (3), Eva Maria Dos Santos (4), dan Mateo Ronaldo (4).

Ronaldo terbang dari Faro ke Manchester usai menjalani pertandingan internasional bersama timnas Portugal dengan jet pribadi. Kendati perjalanan bukan melalui penerbangan komersial, Ronaldo dan keluarga harus menjalani karantina selama lima hari. Mereka tinggal di sebuah rumah mewah di Manchester.

Dikutip dari Daily Mail, rumah mewah itu memiliki kolam renang, gym, dan ruang bioskop. Rumah itu memiliki tujuh kamar tidur, juga area kebugaran kelas atas, dan bak mandi air panas.

Soal keamanan juga enggak kaleng-kaleng. Kabarnya, ada enam tim keamanan yang menjaga Ronaldo dan keluarga.

Katanya sih manajemen MU telah mengajukan permintaan kepada pemerintah Inggris agar Cristiano Ronaldo tidak perlu menjalani karantina. Tetapi, pemerintah menolak.

"Sebagai pemain yang baru dikontrak Ronaldo tidak memenuhi syarat untuk pengecualian atlet elite. Makanya, dia tidak bisa bergabung dengan tim kami," begitulah kabar yang beredar.

Kabar lain menyebut isolasi itu merupakan kebijakan manajemen tim.

Di Inggris, klub atau lembaga negara diperkenankan mengajukan pengecualian pembebasan karantina untuk atlet elite dari luar negeri. Andai disetujui, atlet tersebut tak perlu menjalani kewajiban karantina mandiri.

Untuk bisa menyelesaikan karantina, Cristiano Ronaldo harus menunjukkan hasil negatif Covid-19 sebanyak dua kali. Tes pertama dilakukan pada hari kedua setelah dia tiba di Inggris. Kemudian, tes kedua pada hari kelima atau hari terakhir isolasi.



Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA