Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 24 Okt 2021 19:20 WIB

TRAVEL NEWS

Turis Wanita Ditemukan di Pulau Terpencil Kroasia, Saat Ditanya Tak Ingat Apa-apa

Wanita Ditemukan di Pulau Terpencil Kroasia
Foto: Turis wanita ditemukan di pulau terpencil Korasia (dok, Croatian Mountain Rescue Service)
Krk -

Seorang turis wanita ditemukan di pulau terpencil Kroasia. Saat ditanya, wanita ini mengaku tidak ingat apa-apa, bahkan namanya sendiri pun lupa.

Turis wanita tersebut ditemukan di pesisir utara pulau Krk di Laut Adriatik. Saat ditemukan, dia sedang terduduk di atas batu di tepi pantai terpencil pulau Krk yang biasa dihuni oleh beruang dan babi hutan.

Wanita itu ditemukan oleh seorang nelayan yang tidak sengaja mendengar dia menangis dan meminta bantuan dalam bahasa Inggris. Saat ditemukan, dia sama sekali tidak ingat siapa dirinya dan bagaimana dia bisa berakhir di pulau terpencil itu.

Tak jauh dari lokasi wanita itu berada, ditemukan tas dan barang-barang berharga milik si wanita tadi. Ada dompet, tapi isinya kosong. Kartu identitas dan handphone juga raib dari dompet itu.

Wanita tadi bisa diajak berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Namun dia sama sekali tidak ingat namanya sendiri.

Tim SAR Kroasia mengatakan, wanita itu menghabiskan semalaman di tepi pantai. Dia ditemukan dalam kondisi wajah penuh dengan luka ringan, dan mengalami disorientasi.

Kepolisian Kroasia pun bekerja ekstra keras untuk mencari tahu identitas wanita tersebut. Akhirnya, diketahuilah nama dari wanita tadi, yaitu Daniela Adamcova, 57 tahun dari Slowakia.

Saat ini, Adamcova sudah dipindahkan ke rumah sakit terdekat di kota Rijeka. Kepolisian Kroasia menyatakan kondisi Adamcova saat ini sudah stabil.

Kepolisian Kroasia akan mengadakan investigasi mendalam terkait kasus ini. Mereka akan melacak kembali laporan orang hilang, serta mendatangi hotel dan penginapan setempat untuk mencari petunjuk. Dikhawatirkan Adamcova adalah korban perampokan atau bahkan korban perdagangan manusia jaringan internasional.



Simak Video "Kecelakaan Bus di Kroasia Tewaskan 10 Orang, 45 Luka-luka"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA