Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 28 Okt 2021 12:13 WIB

TRAVEL NEWS

Kisah Turis Jerman Selamatkan Kartu Kredit Indiana Jones

Putu Intan
detikTravel
Indiana Jones
Harrison Ford sebagai Indiana Jones. Foto: imdb
Sisilia -

Pemeran Indiana Jones, Harrison Ford, kehilangan kartu kreditnya. Beruntung ada turis Jerman yang menemukan dan mengembalikannya.

Ford kehilangan kartu kreditnya di Kota Pantai Mondello dekat Palermo, di Sisilia, Italia. Namun, nasib mujur masih menyertai aktor Amerika berusia 79 tahun itu.

Seorang turis dengan kode kehormatan Jedi Knight menemukan kartu itu dan membawanya ke polisi Palermo.

"Polisi Mondello dengan cepat mengidentifikasi tempat di mana 'Indiana Jones' mencoba mendapatkan kembali privasinya. Setelah itu beberapa penggemar mengenalinya saat berjalan 'menyamar' di jalanan area pantai," kata polisi dalam sebuah pernyataan seperti dikuti dari CNN, Kamis (28/10/2021).

Polisi kemudian melacak Ford dan mengembalikan kartu itu. Tak lupa, polisi mengabadikan momen pertemuan mereka dengan sang bintang.

"Ketika petugas polisi dan dua polisi menunjukkan kepadanya dan mengembalikan barang-barangnya, aktor itu tersenyum lega karena semua kerusakan dapat dicegah dan senang mengetahui tempat itu indah dan jujur," kata polisi dalam sebuah pernyataan.

Ford berada di Sisilia untuk syuting adegan untuk film Indiana Jones terbaru. Disney tahun lalu mengkonfirmasi bahwa aktor tersebut akan sekali lagi beraksi pada film yang pertama kali dirilis lebih dari 40 tahun lalu.

Film Indiana Jones pertama bertajuk Raiders of the Lost Ark dirilis pada tahun 1981. Kemudian, diikuti perilisan Indiana Jones and the Temple of Doom pada tahun 1984.

Film terakhir dari franchise ini adalah Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull tahun 2008. Film ini muncul hampir 20 tahun setelah film ketiga Indiana Jones and the Last Crusade (1989).



Simak Video "Antusiasme Penggemar Saksikan Syuting 'Indiana Jones 5' di Italia"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA