Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 28 Okt 2021 19:35 WIB

TRAVEL NEWS

Aplikasi Airasia Sediakan Tiket Lebih dari 700 Maskapai dan Tebar Promo

Aplikasi Airasia Super App.
Foto: AirAsia Berhad
Jakarta -

Seiring dengan dibukanya perbatasan beberapa negara di kawasan Asia dan dunia secara bertahap, para traveler sekarang punya pilihan baru untuk merencanakan perjalanannya menggunakan aplikasi airasia Super App yang kini menyediakan penerbangan dan hotel lebih banyak melalui kemitraan dengan lebih dari 700 brand maskapai internasional yang terbang ke lebih dari 3.000 destinasi dan ribuan hotel dari seluruh dunia.

Sejak memulai perjalanannya sebagai online travel agent (OTA) dua tahun lalu, airasia Super App kini menyediakan beberapa brand maskapai ternama dunia sebagai mitra maskapainya seperti Air Canada, Air France, Air Mauritius, Bamboo Airways, Ethiopian Airlines, flydubai, Go First, KLM, Mahan Air, Qatar Airways, Turkish Airlines, Philippine Airlines, US Bangla Airlines dan masih banyak lagi.

Kemitraan hotel juga terus berkembang dengan lebih dari 300.000 hotel sekarang tersedia di aplikasi. Dengan kolaborasi yang terus berkembang ini, pengguna airasia Super App kini dapat memperoleh penawaran perjalanan yang menguntungkan ke lebih banyak destinasi di luar jaringan maskapai AirAsia, termasuk di seluruh wilayah Eropa, Oseania, Afrika, Timur Tengah dan Amerika.

"Salah satu keunggulan yang membuat kami menjadi unik adalah fakta bahwa kami merupakan satu-satunya OTA yang juga memiliki maskapai penerbangan. Kami dapat memanfaatkan pengalaman kami dalam bisnis penerbangan untuk memastikan beberapa pilihan penawaran kami memberikan jaminan harga terendah. Kami juga memiliki akses ke banyak data perjalanan yang besar dan kaya, karena kami selalu menjadi bisnis yang berorientasi digital sejak didirikan 20 tahun yang lalu," ujar CEO airasia Super App, Amanda Woo, seperti dikutip detikTravel dari siaran persnya, Kamis (28/10/2021).

Untuk merayakan kemitraan dengan mitra maskapai baru, airasia Super App menawarkan promosi spesial diskon hingga 50% selama 3 hari untuk penerbangan dari Kuala Lumpur ke London, Istanbul, Helsinki, Abu Dhabi, Phuket dan Bangkok. Terbang dari Bangkok ke London, Los Angeles, Shanghai, Munich, Phuket dan Chiang Mai.

Bagi yang tinggal di Manila dapat menikmati diskon yang sama dan terbang dari Manila ke Amsterdam, Los Angeles, Dubai, Maladewa, Cebu dan Bangkok. Sedangkan yang berada di Jakarta dapat memesan penerbangan ke Istanbul, Doha, Abu Dhabi, New York, Bali dan Surabaya.

Diskon spesial hingga 50% ini dapat diakses dengan memilih kode voucher pada halaman pembayaran. Promosi ini tersedia untuk pemesanan mulai dari 29 Oktober 2021 jam 09.00 pagi WIB hingga 31 Oktober 2021 dengan periode perjalanan mulai dari 8 November 2021 hingga 29 Oktober 2022.

Untuk Thailand, periode perjalanan mulai dari 3 Januari 2022 hingga 29 Oktober 2022. Selain itu untuk melengkapi rencana perjalanan traveler, nikmati diskon 50% untuk pemesanan semua hotel di airasia Super App menggunakan kode promo AAHOTEL50 mulai sekarang hingga 31 Oktober 2021.



Simak Video "Yang Bikin AirAsia Ride Beda dari Grab dan Gojek"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA