Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 30 Okt 2021 23:07 WIB

TRAVEL NEWS

Tangerang Jadi Incaran Turis Asing, Ini Penyebabnya

Destinasi wisata yang cantik namun murah meriah ada di Kabupaten Tangerang, Banten. Tebing Koja namanya, yuk kita lihat.
Foto: Tripa Ramadhan
Jakarta -

Tangerang ternyata menjadi daerah yang menjadi incaran wisatawan mancanegara. Ada beberapa penyebab daerah ini menjadi destinasi yang menarik bagi wisatawan internasional.

"Sebagai kota terbesar ketiga di Jabodetabek, Tangerang menawarkan banyak hal untuk dilakukan dan dijelajahi mulai dari makanan lezat, pusat perbelanjaan besar hingga taman hiburan untuk keluarga," ujar Senior Country Director, Indonesia, Agoda, Gede Gunawan mengenai alasan kenapa Tangerang masuk dalam daftar 10 daerah tempat wisata yang paling diminati wisatawan internasional di platformnya.

Tangerang masuk ke urutan 10 destinasi wisata favorit wisatawan mancanegara. Di urutan pertama pastinya Bali, disusul Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Lombok, Batam, Malang, Puncak, dan Tangerang di urutan ke-10.

"Tangerang juga menjadi destinasi hotel pilihan bagi wisman yang membutuhkan fleksibilitas dalam beraktivitas, serta akses mudah dan cepat ke bandara Soekarno-Hatta. Untuk Tangerang saja, Agoda hingga kini memiliki lebih dari 2.000 rekanan akomodasi," ujar Gede

Data destinasi favorit wisatawan mancanegara itu berdasarkan penelusuran terbanyak di situs Agoda. Bali masih jadi pilihan teratas wisatawan mancanegara pada 2021 dibandingkan tahun 2019 sebelum masa pandemi.

Selama pandemi, Agoda sendiri membantu hotel menjadi lebih kompetitif dengan solusi dan fitur baru yang menjawab kebutuhan wisatawan domestik. Fitur itu antara lain Agoda Special Offers, GoLocal, Easy Cancel, dan Hygiene Plus.

Baru-baru ini, Agoda juga meluncurkan Vaxxed-to-Go, untuk mendukung program vaksinasi nasional. Kampanye ini memberikan penawaran dan fasilitas menarik bagi wisatawan yang sudah divaksinasi dengan diskon hingga 15%.



Simak Video "Demi Konten, Sekelompok Remaja di Tangerang Hadang Truk, Satu Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA