Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 31 Okt 2021 06:35 WIB

TRAVEL NEWS

Halloween, Labu Hiasan Jadi Incaran Maling di AS

Syanti Mustika
detikTravel
Antusias Anak-anak di Inggris Panen Labu Jelang Halloween
Ilustrasi labu (Foto: Getty Images/Dan Kitwood)
Washington D.C -

Halloween selalu identik dengan labu yang diukir menakutkan seperti sosok Jack-o' lantern. Terbaru, ada orang yang mencuri labu ini lho. Untuk apa?

Diberitakan detikTravel dari Fox News, Minggu (31/10/2021), sosok wanita tertangkap kamera mencuri salah satu labu di tengah malam menjelang Halloween. Menurut pihak berwenang setempat, tersangka juga terlihat mencuri labu dari tetangga korban juga.

Bermula dari rekaman seorang pemilik rumah di negara bagian Washington merekam seorang wanita tak dikenal mencuri salah satu labunya di tengah malam menjelang Halloween.

Departemen Kepolisian West Richland membagikan rekaman insiden itu di Facebook. Dalam video yang direkam oleh kamera bel pintu, tertangkaplah sosok wanita mencuri labu dari tangga depan rumah pada malam hari.

Kemudian Departemen Kepolisian West Richland membagikan rekaman insiden itu di Facebook.

"Pencuri labu! WRPD membutuhkan bantuan Anda untuk mengidentifikasi wanita yang terlihat di video dari kamera pengawas rumah ini. Pada hari ini (26 Oktober), sebuah sedan kecil berwarna gelap diparkir di depan sebuah kediaman di West Richland. Seorang penumpang wanita terlihat keluar dari mobil, lari ke teras kediaman, mengambil labu, lalu berlari kembali ke mobil. Pemilik rumah mengamati mobil yang sama singgah ke rumah tetangga dan mengambil beberapa labu mereka juga," tulis Polisi West Richland.

Dalam postingan itu, polisi juga mengungkapkan jika pemilik rumah sempat mengikuti kendaraan kecil tersebut. Tersangka melemparkan labu ke luar jendela saat mereka diam-diam mengemudi dengan lampu mati secara sembarangan.

Kendaraan mereka disebutkan lebih kecil, mungkin gaya retro dan berwarna hitam.

Polisi juga mencantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi bagi siapapun yang melihat dan mengenali wanita yang tertangkap dalam video ini. Ada-ada saja..



Simak Video "Rayakan Halloween, Kafe di Bandung Disulap Jadi Bangunan Horor"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA