Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 04 Nov 2021 11:14 WIB

TRAVEL NEWS

Dukung Wisata Aman, Operator Pengecekan Swab Test Bumame Hadir di Bali

Preskon Bumame Farmasi buka cabang di Bali.
Foto: (dok Bumame Farmasi)
Bali -

Sebagai bentuk komitmen dalam membantu Pemerintah Indonesia menekan penyebaran COVID-19, Bumame Farmasi melebarkan lini pelayanannya dengan membuka cabang terbaru di Pulau Dewata, Bali.

Pembukaan cabang terbaru ini resmi beroperasi mulai 1 November 2021 dan siap melayani permintaan tes PCR maupun Swab Antigen bagi seluruh masyarakat Bali, turis domestik dan turis asing yang melakukan perjalanan ke Bali.

Terletak di Benoa Square, cabang dan laboratorium terbaru Bumame Farmasi di Bali memiliki pelayanan yang lengkap dan variatif. Layanan PCR Swab Test, Swab Antigen Regular, Swab Antigen Abbott Panbio dan Swab Antigen Abbott Panbio Nasal hingga Tes Pasca Covid untuk mengetahui kondisi tubuh setelah terpapar Virus COVID-19.

Dukungan besar pun diberikan oleh berbagai pihak, terutama pihak-pihak yang menjadi garda terdepan selama pandemi COVID-19 di Bali. Antusiasme dari masyarakat juga sangat terasa sejak hari pertama pembukaan cabang Bumame yang terletak di Benoa Square.

"Seperti yang kita ketahui, kebutuhan Swab Test dengan hasil yang cepat serta akurat dan kapasitas lab yang besar dengan standar internasional berperan penting dan sangat membantu masyarakat dalam mendeteksi dini agar bisa memaksimalkan tracing dan masyarakat yang terpapar Virus Covid-19 bisa mendapatkan treatment sesegera mungkin," ucap Dr. I Nyoman Gde Sudana SpPk, Dokter Patologi seperti dikutip detikTravel dari siaran persnya, Kamis (4/11/2021).

"Dengan hadirnya Bumame di Bali, diharapkan mampu memaksimalkan testing bagi masyarakat dan juga wisatawan yang ingin mengunjungi Bali melalui layanan Tes Covid-19 yang variatif dan juga hasil cepat yang ditawarkan oleh Bumame. Testing harus dimaksimalkan agar sektor pariwisata Bali bisa hidup kembali," tambahnya.

Masyarakat dapat mengakses layanan Tes Covid-19 secara drive thru, walk-in atau menggunakan layanan Home Service yang dapat disesuaikan waktu dan lokasinya sesuai kebutuhan pelanggan.

Tim Bumame Farmasi bisa datang langsung ke rumah, hotel, villa atau penginapan untuk melakukan Tes Covid-19 tanpa perlu datang ke lokasi. Cukup hanya melakukan reservasi melalui WhatsApp, registrasi hingga hasil bisa dilakukan secara online, sehingga sangat praktis dan meminimalisir kontak langsung dalam masa pandemi seperti saat ini.



Simak Video "Menikmati Wisata Healing Sambil Sunsetan di Atas Kapal Pesiar Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA