Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 06 Nov 2021 17:23 WIB

TRAVEL NEWS

Tiket WSBK Mandalika Kini Ada yang Murmer Rp 150.000-Rp 300.000

Road Sircuit Mandalika, Lombok, NTB
Mandalika siap menyelenggarakan balapan WSBK Foto: Kemenparekraf
Jakarta -

Tiket nonton World Superbike yang digelar di Sirkuit Mandalika pada 19-21 November 2021 mendatang kini lebih terjangkau. Tiket ada yang harganya Rp 150 ribu sampai Rp 300.000.

Hal itu disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno saat meninjau langsung sirkuit yang berada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Desa Kuta, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat pada Jumat (5/11/2021) kemarin.

Berbeda dengan tinjauan sebelumnya dengan mengendarai sepeda motor, kali ini Sandiaga Uno menginspeksi kesiapan Sirkuit sepanjang 4,3 kilometer itu dengan berlari.

Sembari menikmati keindahan alam Lombok Tengah di pagi hari, dirinya berputar mengelilingi sirkuit bertipe flowing atau berkecepatan tinggi itu sebanyak dua kali.

"Hari ini saya meninjau langsung Sirkuit Mandalika, seluruh trek saya kelilingi tadi, 4,3 kilometer, situasinya ready to go," ungkap Sandiaga Uno dalam siaran pers.

"Jadi gentlement please start your engine, kita persiapkan pertama tanggal 12 (November 2021) untuk Idemitsu dan tanggal 19 (November 2021) untuk World Superbike," paparnya.

Tiket Mandalika Jadi Ada yang Murmer

Selain itu, dirinya juga menyampaikan kabar baik dari Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) terkait penjualan tiket World Superbike.

Tiket yang semula ditawarkan per paket itu kini dijual terpisah menjadi tiga bagian, antara lain tiket hari pertama seharga Rp 150.000 per orang. Selanjutnya, tiket hari kedua seharga Rp 200.000 per orang dan tiket hari ketiga seharga Rp 300.000 per orang.

Penetapan harga tiket tersebut diungkapkan Sandiaga Uno untuk menghadirkan keberpihakan, khususnya bagi warga Lombok Tengah, NTB.

"Mudah-mudahan ini akan cocok untuk kantong warga dan para peserta touring yang jumlahnya ribuan, mereka berasal dari berbagai wilayah itu datang untuk menyaksikan World Superbike ini," ungkap Sandiaga Uno.

Selanjutnya: Distribusi Vaksinasi di Mandalika

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Ijtima Ulama di Jogja Dukung Sandiaga Jadi Capres 2024"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA