Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 09 Nov 2021 07:35 WIB

TRAVEL NEWS

Tempat Konservasi Jakarta Ini Hadirkan Musim Gugur ala Korea

Festival musim gugur di JAQS
Foto: (dok Jakarta Aquarium)

5. Permen dalgona dan kuliner Korea

Dengan mendunianya seri film Squid Game, permen Dalgona menjadi terkenal juga. Penasaran seperti apa bentuknya, rasanya, dan ingin coba bermain? Tersedia permen Dalgona, juga jajanan Korea lainnya seperti Gangjeong (kacang dan biji bunga matahari) K-Macaron (terbuat dari almond 100% dan rendah gula), serta Cotton Candy Korea di K-Somsa area JAQS depan aquarium Piranha, sampai ice cream dan yogurt Korea aneka ragam rasa di Wooyoo yang terletak di area resto keluarga Pingoo. Yum!

Keseruan itu pun dipastikan tetap aman dengan prokes ketat yang diterapkan oleh pihak JAQS. Pasalnya, pihak JAQS tetap menjaga Protokol Kesehatan dengan ketat serta membatasi kapasitas pengunjung 75% sesuai peraturan pemerintah.

"Kami menggunakan aplikasi Peduli Lindungi untuk masuk ke JAQS dalam upaya pemantauan pengunjung kami. JAQS juga sudah lulus CHSE, yaitu Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan) dan siap menerima sertifikatnya segera. Memang, keamanan dan kenyamanan pengunjung adalah prioritas kami," kata Fira Basuki, Head of Social, Branding and Communication Jakarta Aquarium & Safari.

Festival ini tentu bisa opsi buat pecinta Korea yang ingin tipis-tipis wisata ala Negeri Ginseng.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA