Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 17 Nov 2021 20:03 WIB

TRAVEL NEWS

Intip Mewahnya Fasilitas Bandara untuk Pangeran William dan Kate Middleton

Putu Intan
detikTravel
Lounge mewah di Bandara Heathrow
Foto: Instagram @heathrowvip
London -

Berbeda dengan masyarakat pada umumnya, keluarga Kerajaan Inggris mendapatkan pelayanan istimewa selama berada di Bandara Heathrow, Inggris. Misalnya untuk Pangeran William dan istrinya Kate Middleton, dapat menunggu penerbangan di Lounge Windsor Suite yang super mewah.

Sebagaimana diketahui, keluarga Kerajaan Inggris biasanya setiap minggu bepergian ke berbagai daerah dan negara untuk menghadiri pertemuan atau acara resmi. Mereka selalu berangkat dari bandara terbesar Inggris yakni Bandara Heathrow.

Di sana, Pangeran William dan Kate Middleton akan dimanjakan dengan pelayanan lounge mewah yang meliputi sopir, kamar pribadi, dan makanan bergelar Michelin Star. Dikutip dari Metro UK, Rabu (17/11/2021) lounge ini menyajikan sampanye dan makanan segar yang dimasak langsung oleh chef Michelin Star bernama Jason Atherton.

[Gambas:Instagram]



Menu favorit keluarga Kerajaan Inggris di sana adalah ayam barbeque dengan saus seledri. Selain itu, ada juga ikan kukus lengkap dengan selai jeruk bergamot yang selalu ludes disantap keluarga kerajaan.

Bila sudah kenyang, Pangeran William dan Kate Middleton juga tak perlu repot-repot berjalan kaki untuk boarding. Pasalnya, sudah disediakan sopir pribadi untuk mengantarkan mereka menuju pesawat. Dengan begitu, mereka tak perlu lelah berjalan atau khawatir akan ketinggalan pesawat.

Layanan lounge mewah ini sebenarnya bisa saja dinikmati penumpang lain yang bukan bagian keluarga Kerajaan Inggris. Beberapa artis papan atas juga pernah menikmatinya.

Jika traveler penasaran ingin mencoba fasilitas di Windsor Suite, siapkan saja budget sebesar 3 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 57 juta untuk dua jam.



Simak Video "Pangeran William-Kate Middleton Rayakan 10 Tahun Pernikahannya"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA