Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 20 Nov 2021 21:41 WIB

TRAVEL NEWS

Staf Swalayan Histeris gegara Digoda Beruang

Masuk Swalayan Pakai Hand Sanitizer, Beruang Ini Bikin Panik Staf
Foto: (Rachel Ducusin/Storyful)
Jakarta -

Seekor beruang mampir ke 7eleven di Olympic Vallec, California, Amerika Serikat (AS) dengan santainya. Kelakuan hewan ini bikin petugas yang berjaga panik.

Saat melihat beruang membuka pintu, petugas langsung berteriak. Bukannya keluar, beruang hitam ini malah menyemprotkan hand sanitizer. Bukan di tangan si, tetapi di kepalanya.

"Heeey keluar," teriak staf 7eleven bernama Rachel Ducusin disusul isak tangis ketakutan.

Beruang itu seolah tidak memiliki rasa takut sedikitpun. Beruang tersebut masuk lebih dalam dan menelusuri lorong-lorong toko.

Tingkahnya kemudian makin bikin geleng-geleng kepala. Setelah sampai di satu titik, beruang itu berdiri dan memegang meja, seolah minta dilayani.

Rachel pun semakin panik.

Ternyata, insiden itu terjadi setelah Rachel berusaha menghentikan beruang dari mengobrak-abrik sampah di luar. Untungnya, dia bisa masuk toko dan sudah menelepon polisi sebelum beruang ikut masuk.

Layanan darurat pun tiba dan menakuti hewan berbulu itu dengan tembakan peluru karet. Tapi, keesokan harinya beruang datang kembali untuk mengobrak-abrik empat sampah.

Bukan sekali ini, seekor beruang mendekati permukiman. Sebelumnya, seekor beruang pernah masuk ke pesta pernikahan. Dia mencoba mencari makanan dan mendatangi meja di meja resepsi.

Pada awalnya beruang terlihat naik ke atas meja makan. Dalam rekaman video, para tamu terlihat di belakang beruang. Beberapa dari tamu merekam aksi beruang dan coba menakutinya.

Namun anehnya, saat beruang mulai pergi, para tamu masih santuy dan menikmati makanan. Sebelum meninggalkan tempat, beruang terlihat memperhatikan meja terlebih dahulu.

Selain itu, ada pula dua beruang yang menerobos masuk ke rumah warga di kota Sierra Amerika Serikat. Traveler tahu apa yang dilakukan beruang? Dia asyik makan ayam KFC di dapur.

Ternyata kejadian itu bukan pertama kali yang dialami oleh pemilik rumah, John. beberapa kali beruang terlihat namun tak pernah masuk rumah.

"Saya telah mengalami beberapa kejadian dengan mereka. Saya sebenarnya pernah berjumpa dengan mereka beberapa kali di halaman belakang rumah, tapi tidak pernah masuk ke rumah seperti itu," kata John.

Ada-ada saja kelakuan beruang.



Simak Video "Beruang Liar Ini Ditembak Mati Setelah Menyerang Warga di Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA