Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 09 Des 2021 11:15 WIB

TRAVEL NEWS

Cantiknya Anggun Saat Kunjungi Expo 2020 Dubai, Tak Kalah Sama Pramugari

Anggun ke Expo 2020 Dubai
Foto: Anggun dan pramugari Emirates di Dubai (dok. Emirates)
Dubai -

Penyanyi top kelas dunia, Anggun C Sasmi terlihat mengunjungi Expo 2020 Dubai. Dia tampak cantik dan anggun bersanding di sebelah pramugari Emirates.

Emirates, mitra utama dan maskapai resmi Expo 2020 Dubai, baru-baru ini kedatangan menyambut penyanyi kelas dunia, Anggun di Paviliun Emirates dan Expo 2020 Dubai.

Kedatangan Anggun pun disambut hangat oleh kru Emirates. Dia diajak untuk menikmati tur pengalaman digital yang berpusat pada masa depan industri penerbangan. Pelantun Snow on Sahara itu juga diajak berinteraksi dengan beberapa instalasi dan tampilan imersif di Paviliun Emirates.

Emirates sendiri menampilkan 10 instalasi multi-sensory yang mengajak pengunjung untuk melihat kemajuan dan berbagai peluang dari teknologi penerbangan terbaru.

Paviliun Emirates terletak di Opportunity District. Eksterior dan interiornya terinspirasi oleh pesawat yang sedang bersiap untuk terbang dengan 24 sirip yang melengkung di sekitar kedua sisi bangunan.

Anggun ke Expo 2020 DubaiAnggun ke Expo 2020 Dubai Foto: (dok. Emirates)

Eksterior Paviliun Emirates dilengkapi dengan sistem pencahayaan LED yang memproyeksikan warna-warna cerah dan menakjubkan pada malam hari.

Anggun juga terlihat mengunjungi Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai yang mengangkat tema 'Creating the Future from Indonesia to the World'. Paviliun ini juga terletak di Opportunity District, sama dengan Emirates.

Paviliun Indonesia memiliki tiga lantai, masing-masing dengan cerita istimewa, mulai dari sejarah, masa kini dan masa depan Indonesia, konsep Indonesia Golden 2045 dan rencana investasi Indonesia, serta Pasar Malam dengan pertunjukan budaya dan masakan tradisional dari seluruh Indonesia.

"Expo 2020 benar-benar luar biasa karena acara ini menyatukan seluruh dunia di satu tempat. Ada begitu banyak hal menarik di sini, dan satu hari tidak cukup untuk melihat semuanya," ujar Anggun setelah mengunjungi Expo 2020.

Selama kunjungannya, Anggun juga mengomentari daya tarik Dubai, terutama bagi orang Indonesia.

"Orang Indonesia akan merasa sangat betah di Dubai karena Indonesia dan UEA memiliki budaya dan nilai-nilai yang sama. Di mana pun kita pergi, terdapat perpaduan yang kaya antara arsitektur inovatif dan warisan bersejarah yang selalu berdampingan. Ada begitu banyak hal yang dapat dinikmati, mulai dari atraksi dan hiburan seru hingga sejarah menarik dan makanan lezat. Makanan adalah bagian penting dari hidup orang Indonesia dan orang Indonesia sangat suka makan, jadi Dubai adalah tujuan yang paling tepat untuk mencicipi cita rasa baru!" pungkas Anggun.



Simak Video "Ribuan Penerbangan di AS Dibatalkan"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA