Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 10 Des 2021 08:15 WIB

TRAVEL NEWS

Ada Suara Misterius dari Bawah Danau Beku AS! Alien?

Danau beku AS
Danau beku di AS yang disebut-sebut sebagai pangkalan alien. (Getty Images)
Jakarta -

Terdengar suara aneh dari bawah danau beku AS. Ada yang mengira bahwa suara itu berasal dari alien!

Seorang karyawan Colorado Parks and Wildlife Service merekam suara aneh dari Sreamboat Springs pada 4 Desember lalu. Anggota stafnya kemudian mengunggahnya ke Twitter dan membagikannya ke UFO Sightings Daily.

Mereka menggambarkan rekaman tersebut sebagai 'Suara Star Wars yang aneh'. Saat dianalisis oleh ahli teori konspirasi Scott C. Waring, dia mengatakan bahwa suara tersebut menunjukkan adanya pangkalan alien.

"UFO bola putih telah direkam dan disaksikan oleh ribuan penduduk Colorado selama beberapa tahun terakhir," kata Waring.

"Sinyal menunjukkan ada pangkalan alien jauh di bawah danau, yang memperkuat suara di bawah karena membeku... itu bertindak sebagai penguat," dia menambahkan.

Menurutnya, pangkalan alien tidak pernah kecil. Sebagian besar memiliki kedalaman 3-6 km dan mencakup area sekitar 5 km dan bahkan memiliki sistem cuaca sendiri dengan kemungkinan turun hujan. Dia pun yakin pangkalan alien benar adanya di bawah danau Colorado ini.

"Ini adalah bukti 100% dari pangkalan alien di bawah danau ini di Colodaro," kata Waring

"Tapi... jika sinyal bisa naik dari pangkalan alien, maka itu juga akan berfungsi untuk mengirim sinyal kembali ke pangkalan," kata dia.

"Speaker yang cukup keras ditempatkan di lubang es sedalam satu meter di tengah danau akan cukup untuk mengirimi mereka sinyal sonik," Waring menambahkan.

Kendati demikian, ada penjelasan yang lebih masuk akal untuk mengetahui asal dari suara tersebut dilihat dari segi sains. Menurut National Publik Radio, pergeseran es di danau beku menyebabkan frekuensi suara tinggi dan rendah.

Getaran bergerak melalui es, tapi frekuensi tinggi bergerak lebih cepat dari pada frekuensi rendah. Teori ini pun disetujui oleh netizen.

"Es membuat suara ini secara acak saat semakin tebal dan tipis," kata salah satu komentar.

"Saya sendiri pernah mendengar ini di musim dingin... Ini tidak ada hubungannya dengan alien," ujar komentar lain.

Menurut traveler bagaimana?



Simak Video "UFO, Alien, dan Kehidupan di Luar Bumi"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA