Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 11 Des 2021 06:11 WIB

TRAVEL NEWS

Lepas Stres Dengan Peluk Sapi, Hingga Garuk-garuk Perut Babi

Syanti Mustika
detikTravel
The Gentle Barn
(The Gentle Barn)
Jakarta -

Komunitas penyelamat hewan ini menawarkan pengunjungnya untuk melepas stress dengan cara tidak biasa. Siapapun boleh memeluk sapi hingga menggaruk babi.

Diberitakan Travel+Leasure, Sabtu (11/11/2021) The Gentle Barn, sebuah penampungan hewan dan penyelamat memberikan tawaran kepada para pengunjungnya yang butuh terapi untuk melepas stres. Mereka akan memfasilitasi sesuai kebutuhan pengunjung.

Ketika para tamu datang, mereka bisa mengelilingi peternakan dan berinteraksi dengan penghuni the Gentle Barn. Hewan-hewan yang ada di sini seperti kuda, keledai, sapi, babi, domba, kambing, ayam, kalkun, merak, llama, emu, anjing, kucing, burung beo, dan merpati. Semua hewan ini diselamatkan dari para manusia yang tidak bertanggung jawab.

Terapis yang paling populer di sini adalah sapi. Menurut para kru, sapi ini bisa merasakan apa yang dibutuhkan oleh pengunjung. Bagi mereka yang membutuhkan meditasi yang tenang, sapi-sapi itu dapat tetap bersama mereka.

The Gentle BarnThe Gentle Barn Foto: (The Gentle Barn)

Bagi mereka yang perlu tertawa, sapi memiliki banyak trik konyol. Dan, bagi mereka yang mengalami trauma, sapi-sapi siap untuk berbaring bersama mereka dalam pelukan hangat.

"Saya tidak tahu bagaimana orang melewatinya, bahkan satu hari tanpa pelukan sapi. Pelukan sapi telah mendukung dan menyembuhkan saya selama 22 tahun, dan saya merasa terhormat dapat memberikannya kepada masyarakat untuk ikut sembuh bersama kami," kata Ellie Laks, pendiri The Gentle Barn.

Terapi bersama hewan ini bukanlah hal yang baru. Terapi hewan peliharaan sudah ada sebelumnya, berinteraksi dengan hewan dapat membantu masalah fisik dan mental.

The Gentle BarnThe Gentle Barn Foto: (The Gentle Barn)

Mungkin ikatan inilah yang membantu traveler yang datang ke The Gentle Barn. Bagi yang ingin terapi bisa datang langsung atau memesan tur pribadi.

Mereka juga menyediakan beberapa program berkelanjutan untuk anak-anak dan orang dewasa, termasuk rehabilitasi narkoba dan alkohol, lembaga asuh, tempat penampungan tunawisma, rumah sakit anak-anak, pusat manula, veteran perang, dan rumah tangga. kekerasan, dan lainnya.

Untuk ikut serta dalam terapi pelukan sapi di The Gentle Barn, kamu bisa membeli tiket terlebih dahulu atau bahkan memesan tur pribadi untuk menikmati seluruh tempat ini untuk kamu sendiri.

Di luar pertanian California, The Gentle Barn telah diperluas ke Nashville, Tennessee, dan St Louis, Missouri, dengan tujuan memiliki setidaknya satu lokasi di setiap negara bagian.

Gimana? Mau memeluk sapi?



Simak Video "Seorang Pria Tikam 3 Perawat Medis di California "
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA