Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 14 Des 2021 13:07 WIB

TRAVEL NEWS

Viral di TikTok Tamu Kena Denda 5 Juta, Hard Rock Hotel Bali Beri Tanggapan

Hard Rock Hotel Bali
Foto: (Hard Rock Hotel Bali)
Denpasar -

Tengah viral di TikTok, video tamu yang berkeluh kesah karena kena denda Rp 5 juta saat menginap di Hotel Hard Rock Bali. Pengelola pun beri tanggapan.

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan video curhatan salah seorang tamu yang menginap di Hard Rock Hotel Bali. Ia mengaku harus membayar denda sebesar Rp 5 juta karena suatu hal. Padahal tarif menginap di hotel tersebut per malamnya hanya Rp 1 juta.

Dilihat detikTravel dari video TikTok yang dan diunggah kembali oleh akun Instagram @ndorobei.official, Selasa (14/12/2021), awalnya terlihat pasangan suami istri tengah berada di depan resepsionis hotel.

Tamu ini mengaku kesal, sebab mereka dikenakan denda hampir Rp 5 juta karena mengotori sprei di kamar hotel.

"Nginap Rp 1 juta semalam di Hard Rock Hotel, kena denda hampir Rp 5 juta karena ngotorin sprei," tulis pemilik video TikTok tersebut.

Di akhir video, seorang pria tampak menunjukkan kertas bukti pembayaran denda yang telah dilakukan. Ia juga bahkan sempat memberikan himbauan kepada tamu lain yang hendak menginap untuk berhati-hati.

"Ya itu kan saya sama saja beli bekas harga baru. Masak saya nginap sejuta dendanya Rp 5 juta? Seumur hidup saya nggak bakal nginep sini lagi lah, gila," ungkap pria dalam video itu.

Saking kesalnya, sang pengunggah video juga mengajak traveler untuk tidak menginap di Hard Rock Hotel Bali. Terkait hal itu, pihak pengelola hotel segera merespon lewat unggahan di laman IG Storynya.

"Hai Hard Rockers, terima kasih atas perhatiannya tentang berita yang beredar saat ini. Perlu kami sampaikan kronologi yang sebenarnya, bahwa di saat tamu menginap di hotel kami telah terjadi kerusakan oleh pihak tamu yang disebabkan oleh tinta temporary tattoo yang menempel di kasur dan meresap sehingga meninggalkan noda permanen pada Bed Sheet, Cover Duvet, Inner Duvet dan Bath Math," tutur pihak Hard Rock Hotel Bali.

"Oleh karena itu, kami harus menjalankan kebijakan tentang penggantian barang rusak yang diakibatkan oleh pihak tamu hotel. Terima kasih atas perhatiannya. Have a rockin'day," tutupnya.

Melihat pembelaan dari pihak pengelola, tentunya kita bisa melihat dari sisi yang lebih jelas. Sejatinya pihak hotel memang berhak memberikan denda atas kerusakan yang dilakukan oleh tamu di kamar yang diinapinya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, video tamu Hard Rock Hotel Bali kesal kena denda Rp 5 juta tersebut telah viral dan ditonton lebih dari ribuan kali oleh warganet.



Simak Video "Gegara Narkoba, Pria Ini Terpaksa Menikah di Kantor Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA