Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 16 Des 2021 16:45 WIB

TRAVEL NEWS

Beli Tiket Garuda Via Traveloka, Dapat Voucher Rp 200 Ribu dan Aneka Diskon

Putu Intan
detikTravel
VP of Marketing Transport and Financial Services Traveloka Andhini Putri
VP of Marketing Transport and Financial Services Traveloka Andhini Putri (Kanan) (Putu Intan/detikTravel)
Jakarta -

Traveler yang akan terbang dengan Garuda Indonesia dapat merasakan sejumlah keuntungan bila memesan melalui Traveloka. Ada voucher hingga diskon yang bisa dinikmati.

Traveloka bersama Garuda Indonesia meluncurkan program Traveloka Garuda Flyers Club (TGFC) yang berlaku mulai 23 September-31 Desember 2021.

Program ini memungkinkan setiap penumpang yang membeli tiket penerbangan Garuda Indonesia sebanyak 3 kali melalui Traveloka otomatis mendapatkan fasilitas tambahan dibandingkan penumpang pada umumnya.

"Kami bersama Garuda berkomitmen penuh untuk orang tetap bisa bepergian tapi dengan prokes. Jadi konsepnya perjalanan yang aman (safe travel)," kata VP of Marketing Transport and Financial Services Traveloka Andhini Putri di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (16/12/2021).

"Kalau terbang dengan Garuda, Traveloka memberikan beberapa fasilitas tambahan untuk mendukung safe travel ini. Pertama penjemputan bandara, akan mendapatkan potongan Rp 200 ribu. Itu akan meminimalisasi (penularan virus) kalau kita naik transportasi umum karena semua partner Traveloka sudah CHSE," imbuhnya.

Selain itu, para penumpang juga dapat menunggu di tempat yang disediakan khusus yaitu Blue Sky Lounge. Di sana terdapat berbagai fasilitas mulai dari makanan, sofa yang nyaman, meja kerja, sampai WiFi.

Tak hanya itu, para anggota TGFC juga akan mendapatkan Rp 200 ribu points yang dapat digunakan untuk membeli berbagai produk melalui Traveloka, termasuk membeli tiket pesawat.

Keuntungan lainnya adalah diskon 40 persen untuk pembelian asuransi COVID-19. Lalu diberikan pula voucher belanja senilai Rp 200 ribu dari Oemah Etnik dan Rp 300 ribu dari Andrew Smith Indonesia.

Anggota TGFC juga dipermudah dengan pendampingan saat check-in, bagasi, bea cukai, dan imigrasi.

Dengan adanya TGFC ini, baik Traveloka maupun Garuda Indonesia berharap masyarakat dapat terbang dengan lebih nyaman. Program ini juga diharapkan dapat membantu pemulihan pariwisata.

"Ini merupakan kolaborasi dan optimisme anak negeri untuk turut menbantu upaya perbaikan perekonomian nasional dan percepatan peningkatan pariwisata nasional," kata VP Corp & Channel Management Garuda Indonesia Arsena Permasadhie.



Simak Video "Detik-detik Pesawat Garuda Alami Turbulensi Hingga Penumpang Teriak Histeris"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA