Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 17 Des 2021 17:04 WIB

TRAVEL NEWS

Sempat Tutup Setahun dan Ada Isu Bangkrut, JungleLand Buka Kembali

Syanti Mustika
detikTravel
JungleLand Sentul kembali beroperasi pada hari Jumat ini (17/12/2021).
JungleLand Sentul kembai beroperasi (Syanti Mustika/detikTravel)
Bogor -

Weekend ini traveler sudah bisa kembali seru-seruan di Jungleland. Taman bermain di Sentul ini telah buka setelah setahun lebih tutup.

Traveler yang sudah rindu bermain di Jungleland, ada kabar baik nih. Taman bermain yang ada di Sentul, Kabupaten Bogor ini telah dibuka kembali. Sejumlah protokol kesehatan pun disiapkan.

"Dengan protokol kesehatan yang ketat, dimana pengunjung yang datang wajib vaksin, Jungleland buka kembali. Prioritas kami adalah meningkatkan kualitas layanan dan menjamin keamanan pengunjung dengan pengecekan menyeluruh dan CHSE. Ketat," ungkap Direktur Utama PT Jungleland Asia Resza Adikreshna pada acara pembukaan kembali JungleLand di lokasi, Jumat (17/12/2021).

Pengunjung yang datang pun nanti akan melewati serangkaian pemeriksaan. Mulai dari cek suhu, scan aplikasi Pedulilindungi dan wajib memakai masker.

JungleLand Sentul kembali beroperasi pada hari Jumat ini (17/12/2021).JungleLand Sentul kembali beroperasi pada hari Jumat ini (17/12/2021) (Syanti Mustika/detikTravel)

Berapa harga tiketnya?

Dalam tajuk 'Jungleland is back' ada promo tiket untuk pengunjung. Tiket masuk gratis bagi lansia dan anak-anak di bawah 90 cm.

"Yang beda kali ini kita punya 2 tiket yaitu tiket masuk ( tanpa wahana) seharga Rp 45 ribu dan tiket terusan (tiket masuk dan wahana) dengan harga Rp 175 ribu. Nah pada promo awal pembukaan ini kita diskon tiket 50 persen mulai 17-19 Desember," kata Budi Adiseno, Kepala Operasi dan Bisnis JungleLand

Untuk jam buka, JungleLand buka pada weekday pukul 10.00 WIB-17.00 WIB. Sedangkan saat weekend dari pukul 09.00 WIB - 18.00 WIB.

"Untuk keamanan wahana kami telah meminta para vendor lokal dan internasional untuk melihat dan memberikan sertifikasi CHSE. Dalam seminggu terakhir juga kami memberlakukan ujicoba dengan boneka dan karung non stop 24 jam," tambah Budi

Pembukaan kembali JungleLand ini sekaligus menepis kabar bangkrut yang mendera taman rekreasi tersebut. Pasalnya setelah tutup semenjak COVID-19 menyerang di bulan Februari, taman rekreasi yang satu ini juga diterpa sejumlah kabar miring.



Simak Video "Kebakaran Melahap Pabrik Alumunium Foil di Gunung Putri Bogor"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA