Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 19 Des 2021 05:01 WIB

TRAVEL NEWS

Mengerikan! Balas Dendam, Geng Monyet Bantai Puluhan Anak Anjing

Femi Diah
detikTravel
Close-up shot of a langur sitting on a motorcycle, in Varanasi, India. An unrecognizable Indian man is visible in the background.
Ilustrasi monyet. (Getty Images/iStockphoto/Instants)
Majalgoan -

Monyet di distrik Beed Maharashtra, Majalgaon, India mengamuk. Monyet-monyet itu membunuh sekitar 80 ekor anak anjing.

Dikutip dari India Today, anak-anak anjing itu dilemparkan dari ketinggian selama tiga bulan terakhir. Peristiwa itu terjadi selama tiga bulan terakhir di Lavool, sebuah desa di Majalgaon, dengan jumlah penduduk sekitar 5.000 jiwa.

Akibatnya, tidak ada satu pun anak anjing yang tersisa di desa itu sekarang.

Penduduk setempat mengatakan pembantaian anak-anak anjing oleh kawanan monyet itu sebagai aksi balas dendam. Semua itu dimulai setelah beberapa anjing liar menganiaya bayi monyet sampai mati di kawasan tersebut.

Tingkah laku monyet di Lavool menjadi teror bagi warga. Beberapa dari mereka mengatakan geng monyet itu memasuki desa dan menyerang anak anjing.

Menurut kesaksian warga, monyet-monyet itu sampai berkeliaran di desa untuk mencari anak anjing. Warga menyebut setelah menemukan anak anjing, monyet-monyet itu membawa anak-anak anjing tersebut ke atas pohon atau bangunan tinggi. Setelah itu, anak-anak anjing tersebut dilemparkan begitu saja.

Sejak geng monyet beraksi memburu anak-anak anjing, warga berupaya untuk menghentikannya. Warga juga melaporkan keresahan itu kepada Departemen Kehutanan dan meminta agar monyet yang meneror daerah tersebut ditangkap.

Departemen Kehutanan, dengan bantuan polisi setempat, berhasil menangkap sebagian besar monyet. Namun, warga masih dibayangi kekhawatiran. Sebabnya, monyet-monyet itu mulai menyerang warga hingga mengalami luka-luka. Monyet-monyet itu juga mulai mengganggu anak-anak sekolah.

Tonton juga: 'Perjalanan Hidup Ade Rai, Dari Bulutangkis ke Binaraga'

[Gambas:Video 20detik]



(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA