Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 22 Des 2021 22:35 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Nonton di Rumah tapi Nggak Mau Ribet? Ini Link Film untuk Kamu

Tim detikcom
detikTravel
Ilustrasi Menonton Transvision Xstream
Foto: (Transvision Xstream)
Jakarta -

Ada banyak link film yang bisa kamu akses di rumah untuk menonton bersama keluarga. Eits, jangan akses yang ilegal ya. Akses link ini saja.

Ada banyak film adventure, komedi, action dan lainnya yang bisa ditonton mulai dari Hollywood hingga Korea, contohnya Jumanji, The Jungle Book, Tarzan, dan Along With the Gods. Selain itu, dari Indonesia juga ada film berjudul '5 Cm'.

Apalagi libur Natal dan Tahun Baru ada di depan mata. Nah, daripada bingung tidak ada kegiatan, lebih baik nonton saja melalui link berikut.

1. VIU

Platform streaming legal yang bisa dicoba adalah VIU. Ada banyak daftar film yang bisa ditonton dan didownload setelah membuat akun VIU lewat aplikasi.

2. Netflix

Netflix menyediakan tiga paket bagi pelanggannya yang ingin menonton dan mendownload film di platform miliknya. Untuk mengaksesnya, pengguna cukup mendownload aplikasi atau menuju situs di alamat www.netflix.com/id.

Adapun, biaya langganan mulai sekitar Rp 50 ribu sampai Rp 180 ribuan.

3. Go-Play

Platform streaming online ini merupakan anak usaha dari Gojek. Ada banyak film dari luar dan Indonesia yang bisa dinikmati secara legal di sini.


4. Iflix

Walaupun memiliki nama yang sama dengan Netflix ,Inflix mematok biaya sebesar Rp 39.000 perbulannya. Dengan harga tersebut kamu langsung bisa menonton film adventure dan genre lainnya misalnya drama Korea yang boleh dicoba.

Iflix sangat mudah diakses dari berbagai macam perangkat, tak terbatas hanya melalui televisi, Iflix dapat digunakan via smartphone, tablet, atau bahkan laptop.

Untuk dapat berlanggan Iflix, pelanggan perlu mendaftar terlebih dahulu, tapi tak perlu khawatir karena prosesnya sangat mudah. Iflix juga sangat terjangkau di kantong pelajar sekalipun, dengan biaya berlangganan mulai sekitar Rp 30 ribu.

5. Google Play Movie

Platform streaming selain LK21 dan FIlmapik adalah Google Play Movie. Dengan berlangganan di platform ini kamu bisa menikmati banyak film dan acara TV.

Untuk menontonnya, kamu bisa langsung menuju ke Google Play Movie dan pilih film yang ingin ditonton. Bayar sesuai dengan harga film yang ditetapkan menggunakan kartu debit maupun kredit.

6. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar juga punya berbagai film adventure lokal dan internasional yang asyik ditonton. Langganan VIP pun bisa menggunakan paket provider seperti Telkomsel mulai Rp 20 ribu sampai Rp 139 ribu.



Simak Video "Turunkan Kasus Covid-19, Boyolali Diperpanjang 2 Pekan Minggu di Rumah Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA