Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 24 Des 2021 17:40 WIB

TRAVEL NEWS

Main di Trans Studio Bandung Bisa Akses Wahana Tanpa Antre, Mau?

Wahana Trans Studio Bandung
Foto: Dok. Trans Studio Bandung
Jakarta -

Tak terasa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) hampir tiba. Momen spesial yang satu ini memang jadi hari yang banyak dinanti orang.

Bicara soal libur Natal dan Tahun Baru, belum lengkap rasanya kalau tak dihabiskan bersama orang tersayang. Meskipun Natal dan Tahun Baru kali ini masih dirayakan di tengah pandemi, bukan berarti kamu nggak bisa merayakannya dengan seru dan asyik.

Buat kamu yang mau seru-seruan merayakan Natal dan Tahun Baru, kamu bisa ajak orang tersayang untuk liburan di Trans Studio Bandung. Pasalnya, Trans Studio Bandung buka setiap hari selama libur Natal dan Tahun Baru.

Kabar baiknya, menyambut Natal dan Tahun Baru, Trans Studio Bandung menghadirkan promo tiket Paket Bertiga. Lewat promo ini, kamu bisa mendapatkan 3 tiket masuk Trans Studio Bandung hanya dengan harga Rp 600 ribu. Adapun promo ini bisa kamu dapatkan khusus pembelian online via aplikasi detikcom dan website resmi Trans Studio Bandung.

Menariknya lagi, dengan harga tersebut kamu juga sudah mendapatkan 3 fast track atau akses wahana tanpa antre untuk 1 wahana apa pun. Ada pula bonus tambahan saldo KidCity Rp 50 ribu. Hemat sekali, kan? Adapun periode promo ini akan berlangsung selama 22 Desember 2021 - 2 Januari 2022.

Promo Trans Studio BandungFoto: Trans Studio Bandung

Bukan hanya itu, selama 24-26 Desember 2021, kamu juga bisa Meet and Greet with Santa. Bahkan, jika beruntung, kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dari Santa.

Selain hemat, liburan di Trans Studio Bandung juga aman dan nyaman karena telah mengantongi sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Trans Studio Bandung juga telah menerapkan protokol kesehatan sesuai standar yang dianjurkan pemerintah.

Selama berada di area Trans Studio Bandung, pengunjung diwajibkan memakai masker, melakukan pengukuran suhu tubuh, dan jaga jarak. Pengunjung juga wajib memindai QR Code dengan aplikasi Peduli Lindungi di pintu masuk Trans Studio Mall Bandung untuk masuk ke Trans Studio Bandung

Secara rutin, petugas Trans Studio Bandung juga membersihkan area Trans Studio Bandung dan menyemprot setiap area dengan cairan disinfektan. Tersedia juga tempat mencuci tangan dan hand sanitizer bagi customer di dalam area Trans Studio Bandung yang tersebar di seluruh area.

Selain itu, petugas juga akan menjaga dan mengingatkan untuk menggunakan masker dan menjaga jarak antar pengunjung. Bagi pengunjung yang tidak tertib akan mendapatkan teguran. Demi kenyamanan dan keamanan bersama, seluruh karyawan Trans Studio Bandung yang bertugas juga sudah divaksinasi dan dalam keadaan sehat saat bertugas. Petugas juga menggunakan masker, face shield dan sarung tangan saat bertugas.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk rayakan libur Natal dan Tahun Baru kamu dengan aman dan nyaman di Trans Studio Bandung. Untuk pembelian tiket secara online, kamu bisa langsung memasuki wilayah Trans Studio Bandung hanya dengan memperlihatkan QR Code. Untuk informasi lebih lengkap dan pembelian tiket dapat di lihat di sini.



Simak Video "Ratusan Santri Nikmati Wahana di Trans Studio Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA