Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 29 Des 2021 22:18 WIB

TRAVEL NEWS

Penumpang Wanita Ngamuk dan Tampar Kakek-kakek di Pesawat

Syanti Mustika
detikTravel
delta airlines
Foto: Delta Airlines (Reuters)
Washington -

Seorang penumpang wanita di Delta Airlines mengamuk kepada seorang kakek karena tidak mengenakan masker. Dia pun menampar si kakek dan berujung ditangkap polisi.

Peristiwa ini terjadi pada penerbangan Delta Airlines dari Delta kek Atlanta, Amerika Serikat pada hari Kamis lalu. Karena tindakan kasar perempuan ini pun akhirnya ditahan oleh FBI.

Dirangkum detikcom, Rabu (29/12/2021) penumpang wanita bernama Patricia Cornwall ini ditangkap dengan tuduhan menyebabkan gangguan pada penerbangan dan menyebabkan cedera penumpang lain dan awak pesawat Delta.

Dalam Twitter, akun @ATLUncencored memperlihatkan bagaimana wanita ini berdiri di lorong dan mengomeli si kakek yang tidak mengenakan masker. Lucunya adalah wanita ini juga tidak mengenakan masker saat berbicara.



Terdengar teriakan-teriakan perempuan ini menyuruh di kakek mengenakan masker. Sang kakek juga membalas perempuan ini dan memintanya untuk duduk.

"Pakai masker Anda!" teriak Cornwall, saat maskernya sendiri ada di bawah dagunya.

"Duduk, Karin!" balas pria tersebut.

Setelah saling beradu pendapat, si wanita pun menampar si kakek ini. "Anda akan masuk penjara!" teriak pria ini.

Para awak pun mencoba menahan dan menarik perempuan itu dari lorong. Wanita ini terus mengumpat.

Seorang penumpang pesawat pun mengatakan bahwa Karin ini meninju, meludahi, mencakar si kakek ini. Sejauh ini kenapa wanita ini mengamuk karena si kakek ini tidak memakai masker setelah makan dan minum.

Setelah penerbangan mendarat di Bandara internasional Hartsfield-Jackson Atlanta, polisi pun menemui awak Delta dan mencari keterangan kejadian.

"Flight 2790 dari Tampa ke Atlanta disambut oleh penegak hukum setelah gangguan penumpang yang tidak terkendali selama penerbangan," kata perwakilan Delta Air Lines.

"Situasi seperti ini jarang terjadi pada sebagian besar pelanggan kami dan Delta tidak menoleransi perilaku tidak pantas di bandara dan di dalam pesawat kami," kata juru bicara Delta.



Simak Video "Elon Musk Tunda Kesepakatan Beli Twitter, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Adu Perspektif
×
24 Tahun Reformasi dan Alarm Demokrasi Filipina
24 Tahun Reformasi dan Alarm Demokrasi Filipina Selengkapnya