Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 31 Des 2021 20:50 WIB

TRAVEL NEWS

Buat Nemenin Malam Tahun Baru, Ini 7 Film Action tentang Adventure

Tim detikcom
detikTravel
dunkirk
Lokasi Syuting Film Dunkirk (Youtube/Warner Bros)
Jakarta -

Ada banyak film action terbaik tentang adventure nih. Cocok buat nemenin malam tahun baruan di rumah.

Situasi menegangkan adegan perkelahian hingga cerita petualangan menjadi daya tarik tersendiri. Film action bertema adventure apa saja sih yang seru untuk ditonton?

1. Dunkirk

Film Dunkirk menceritakan tentang perang dan sejarah, yaitu operasi militer yang terjadi di Dunkirk, Prancis. Dalam film ini dikisahkan, ada lebih dari 400 ribu tentara Inggris dan Prancis yang terlantar di Dunkrik saat Perang Dunia kedua.

Terdapat tiga sudut pandang yang bisa dilihat dalam film, yaitu The Mole (darat), The Sea (laut) dan The Air (udara). Secara visual, film ini tak hanya memanjakan mata tapi juga menegangkan.


2. The Lord of The Ring

The Lord of The Ring adalah salah satu film petualangan fantasi yang dibuat dalam trilogi. Diambil dari novel 'The Lord of The Ring', film dibagi menjadi beberapa judul, yaitu The Fellowship of Ring (2001), The Two Towers (2002) dan The Return of The King (2003).

Fllm ini menceritakan tentang Hobbit Frodo Baggins saat dia dan sembilan pembawa cincin melakukan perjalanan One Ring dan menghancurkan pembuatannya, Dark Lord Sauron.

Pembawa cincin ini terbelah dan Frodo meneruskan perjalanan dengan temannya Sam dan makhluk penghianat Gollum. Menariknya, di film ini traveler bisa menikmati pemandangan indah dan alam yang menarik.

3. Touching the Void

Touching the Void merupakan film adventure dari buku Joe Simpson dengan judul yang sama. Film ini menceritakan dia pendaki gunung es Siula Grande di Peru pada tahun 1985. Diperkirakan, gunung ini lebih tinggi dari puncak Cartenz di Jayawijaya.

Film ini diambil dari kisah nyata yang dialami dua orang pendaki bernama Joe Simpson dan Simon Yates yang mencoba menaklukkan puncak Siula Grande. Keduanya berhasil menaklukkan puncak tersebut dengan mulus namun keadaan berubah 180 derajat saat menuruni puncak.

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA