Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 01 Jan 2022 05:02 WIB

TRAVEL NEWS

Kota Kecil di Wales Diteror Seekor Tupai, 18 Orang Warga Luka-luka

Tupai Abu-abu
Foto: Tupai abu-abu (Getty Images)
Buckley -

Bukan monster, sebuah kota kecil di sebelah utara Wales ini diteror oleh seekor tupai. Tak kurang 18 orang warga mengalami luka-luka akibat serangan tupai tersebut.

Penduduk kota Buckley, sebuah kota kecil di sebelah utara Wales, sedang resah. Mereka tidak tenang karena sedang diteror oleh seekor tupai abu-abu bernama Stripe.

Stripe telah menyebabkan setidaknya 18 orang penduduk Buckley mengalami luka-luka. Bahkan beberapa orang korban serangan Stripe terpaksa harus disuntik Tetanus karena khawatir dengan luka-luka yang mereka alami.

Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Sabtu (1/1/2022), Stripe menyerang penduduk Buckley dengan menggunakan cakar dan giginya. Rata-rata korban serangan Stripe mengalami luka sobek di bagian tangan dan kepala, juga di beberapa luka gigitan di bagian tubuh lainnya.

Stripe menyerang korbannya dengan secepat kilat. Dia menyerang korban saat mereka sedang berjalan-jalan di taman kota. Bahkan beberapa korban Stripe mengaku sampai harus lari tunggang langgang begitu hewan yang hidup di pohon ini menyerang.

Warga Buckley sampai saat ini takut meninggalkan rumah mereka gara-gara serangan brutal tupai abu-abu tersebut. Warga akhirnya saling bahu membahu guna menangkap tupai nakal itu.

Akhirnya pada Senin (27/12) kemarin, Stripe berhasil ditangkap oleh seorang warga bernama Corrine Reynolds. Dia memasang perangkap dan akhirnya bisa menangkap si tupai brutal itu.

Setelah tertangkap, Stripe akhirnya dipelihara dan diberi makan secara teratur. Walau sudah diberi makan, tetapi tupai itu masih tetap mengigit siapa saja yang berusaha menyentuh dirinya.

"Dia bukanlah tupai yang bersahabat. Dia sangat kasar. Saya menduga dia punya kelainan di dalam kepalanya, mungkin seperti tumor," kata Corraine seperti dikutip dari SWNS.

Pihak berwenang di Wales, dalam hal ini RSPCA akhirnya memutuskan bahwa tupai itu layak untuk dihukum mati. Tupai Stripe akhirnya menjalani suntik euthanasia kemarin.



Simak Video "Tampang Peneror Bank Ancam Ledakkan Bom di Majalengka"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA