Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 02 Jan 2022 20:15 WIB

TRAVEL NEWS

Lagi Asyik Nonton Pameran, Eh Ada Pasangan Monyet Sedang Ena-ena

Tim detikcom
detikTravel
Monyet Lagi Ena-ena
Foto: Display monye sedang ena-ena di museum Inggris (dok. Twitter)
London -

Apa jadinya kalau traveler lagi asyik nonton pameran seni, eh tiba-tiba ada sepasang monyet yang lagi ena-ena? Untung, pasangan monyet itu bagian dari pameran.

Pameran bertajuk Monkey Business yang digelar di Museum Horniman, London, Inggris ini benar-benar membuat wajah para pengunjung yang datang ke sana merah, terutama orang tua yang mengajak anak-anak mereka.

Penyebabnya, ada salah satu instalasi seni di pameran itu yang menunjukkan adegan tak senonoh, berupa sepasang monyet yang sedang 'ena-ena' alias berhubungan seks.

Gara-gara instalasi seni itu, banyak anak-anak yang datang ke museum itu bertanya kepada orang tua mereka tentang apa yang baru saja disaksikannya.

"Anak kami bertanya, 'Apa yang dilakukan monyet-monyet itu?' Saya jadi kaget dan tidak tahu mau menjawab apa," kata salah satu orang tua itu, seperti dikutip dari The Sun, Minggu (2/1/2022).

"Jadi, saya sedikit mengarang soal mereka sedang membuat bayi dan mengalihkan mereka dengan permen. Ini sungguh membuat kami awkward," imbuhnya.

Salah satu orang tua lainnya, bernama Pam Spurr membagikan foto dirinya bersama dengan cucunya yang baru berusia 5 tahun saat berkunjung ke museum itu.

"Museum Horniman di London tenggara ini sungguh fantastis buat anak-anak!" kata Spurr dengan nada menyindir.

Usut punya usut, display sepasang monyet yang sedang 'ena-ena' itu bukan monyet betulan, melainkan bagian dari pameran seni bertajuk Monkey Business yang digelar museum itu. Dalam display tersebut, diberikan keterangan bahwa monyet memang suka 'bermain', dimana saja dan kapan saja dengan sesamanya.

Waduh, ada-ada saja ya!



Simak Video "Tampang Asep Penyiksa Bayi Monyet di Tasikmalaya"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA