Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 07 Jan 2022 21:35 WIB

TRAVEL NEWS

Wahai Para TikTokers, Disney Park Punya Lowongan Nih Buat Kamu...

Syanti Mustika
detikTravel
Anaheim, CA USA - August 22, 2015: Disneyland 60th aniversary at Cars Land. This year Disneyland celebrates its 60th aniversary of been open. On this day the park celebrated with fireworks and over 150 thousand people. People walk around rides and games at the downtown Cars Land during the night time..
Foto: Getty Images/FrozenShutter
Jakarta -

Disney Park sedang mencari pembuat konten dan menawarkan gaji yang wow. Nah, TikTokers siapa nih yang mau gabung?

Dilansir dari Travel+Leasure, Jumat (7/1/2021) Disney Park mencari pembuat konten untuk bergabung dalam tim media sosial. Pada 3 Januari, akun TikTok Disney Parks mengunggah video tentang peran pembuat konten barunya.

Dalam cuplikan singkat itu mereka menceritakan nantinya yang terpilih tidak hanya bertemu dengan beberapa anggota tim media sosial yang ada, tetapi juga mempelajari beberapa ketentuan yang diperlukan untuk posisi tersebut.

Ketentuan yang diperlukan itu termasuk menjadi penikmat makanan, pendongeng kreatif, memiliki sikap konyol, dan tentu saja harus menyukai Disney.

Dua lowongan pekerjaan lainnya dapat ditemukan di situs web Karir Disney adalah Koordinator Konten Media Sosial, dengan satu posting untuk Anaheim (Disneyland) dan satu untuk Orlando (Walt Disney World).

@disneyparks 🚨Job Alert🚨We're hiring content creators! (Details in comments) #Disney #DisneyParks #Jobs #Resume #TikTokResume ♬ original sound - Disney Parks

Adapun jobdesk koordinator konten media sosial adalah bertanggung jawab untuk mengembangkan dan mempengaruhi strategi dan taktik media sosial. Juga memperluas kehadiran media sosial Disney Parks, Experiences and Products dan sejalan dengan tujuan bisnis komunikasi.

Traveler yang terpilih nantinya jua harus menemukan cara kreatif untuk membangun kepercayaan dan loyalitas merek di dalam audiens internal dan eksternal. Serta, mencapai jangkauan dan kemampuan berbagi terbesar melalui penceritaan dan konten visual yang menarik.

Adapun kandidat yang ideal adalah seseorang yang dapat bekerja dalam lingkungan kolaboratif, bersedia mengambil risiko dan berbagi ide orisinal, cerdas, dan inovatif, serta memiliki hasrat yang mendalam untuk merek Disney. Tentu saja, pengalaman dengan media sosial dan menjadi pengguna setia berbagai platform sosial, terutama TikTok, diperlukan untuk peran ini.

Bagaimana, traveler tertarik nggak?



Simak Video "Intip Keseruan Festival 'Serunya Indonesia' dari TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA