Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 08 Jan 2022 05:02 WIB

TRAVEL NEWS

Lagi di Pesawat, Eh Penumpang Lain Ngaku Kena Covid-19

Femi Diah
detikTravel
Jakarta -

Seorang penumpang pesawat menjadi sangat was-was. Sebabnya, sesama penumpang lain di depannya mengetik kalimat yang cukup mengerikan saat pandemi virus Corona ini.

Penumpang itu melihat jelas pesan yang dibuat oleh penumpang lain itu. Yakni, kami terkena Covid-19, sssttt.

Berbagi ceritanya secara anonim, penumpang perempuan itu mengatakan sejatinya dia tidak berniat memata-matai penumpang itu, tetapi dia tidak bisa tidak membaca ketika wanita itu mengetik pesan di depannya.

Dalam pesan tersebut, penumpang tersebut mengetik pesan dengan menjelaskan bahwa mereka harus memangkas waktu liburan dan pulang lebih cepat. Sebabnya, mereka terinfeksi virus Corona.

"Kami kena Covid... ssst. Makanya, kami pulang sehari lebih awal. Di pesawat...," begitulah pesan yang diketik dan dikutip Mirror.

Si penumpang perempuan yang tidak sengaja membaca pesan tersebut pun terkejut tiada tara. Apalagi, secara sadar si pengirim pesan itu naik pesawat yang tentunya amat berbahaya bagi penumpang lain.

Curhat (curahan hati) yang diunggah di Reddit itu pun menuai kontroversi. Sebagian menyatakan penumpang perempuan itu bersalah karena membaca pesan penumpang lain yang tidak dikenalnya. Bisa jadi penumpang yang menulis pesan itu menyadari tengah diintip oleh penumpang lain, sehingga dengan sengaja menuliskan pesan bohong.

Netizen yang lain berkata serupa,"Agar adil, suatu kali di kereta bawah tanah, saya menyadari betul gadis di sebelah saya membaca pesan saya. Jadi, saya mengetik sesuatu yang gila hanya untuk membuatnya menjauh dari saya."

Netizen yang lain lagi menulis,"Plot twist: dia hanya mengetik itu karena dia tahu orang di belakangnya sedang membaca pesannya."

Bagaimana menurut traveler?



Simak Video "Perubahan Perilaku pada Penumpang Pesawat Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA