Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 09 Jan 2022 10:12 WIB

TRAVEL NEWS

Gemasnya Anak Panda Menikmati Salju Pertamanya

Syanti Mustika
detikTravel
Panda
Ilustrasi panda (Getty Images/JohanSjolander)
Jakarta -

Tingkah panda memang selalu menggemaskan. Hewan yang mageran ini terlilhat menggemaskan saat menikmati salju. Ugh, pengen cubit deh!

Dilansir dari Fox News, Minggu (9/1/2022) Kebun Binatang Smithsonian di Washington DC membagikan rekaman salah satu panda mudanya bermain di salju. Dia pun menjadi sensasi di internet.

Nama panda muda ini adalah Xiao Gi Ji, dia lahir di Kebun Binatang Smithsonian pada Agustus 2020.

Beberapa waktu lalu, kebun binatang membagikan tangkapan CCTV bagaimana tingkah gemas panda raksasa ini menikmati salju. Dia berguling, berseluncur menikmati tumpukan salju yang ada di kandangnya.

Video berdurasi 1 menit ini menunjukkan bagaimana dia bermain salju dengan riangnya. Kebun binatang menyebutkan dalam caption videonya bahwa ini adalah salju pertama yang dinikmati oleh Xiao Gi Ji.

"Tahun baru, Xiao Qi Ji baru! Pada Januari 2021, anak panda raksasa kami sedikit cemas selama pertemuan pertamanya dengan salju. Pagi ini, wajah berbulu usia 16 bulan pertama kali terkena butiran salju, berguling-guling dan menikmati hari salju pertama tahun ini. Keterampilannya untuk seluncur perut adalah 10/10." tulis kebun binatang di postingan Facebooknya.

Langsung saja video Xiao Qi Ji populer dan dikomentari netizen. Memang, di kalangan pengunjung kebun binatang Xiao Qi Ji sering ditampilkan di saluran video kebun binatang.

Hanya beberapa hari sebelum badai salju, misalnya, panda difilmkan sedang bermain di salah satu kolam kandang.

Untuk merayakan akhir tahun, kebun binatang juga merilis daftar video terpopulernya. Xiao Qi Ji mencoba ubi jalar untuk pertama kalinya masuk di nomor sembilan untuk tahun ini.



Simak Video "Panda Nababan: Jokowi Itu Kuat, Jadi Lemah Karena Pembantunya"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA