Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 13 Jan 2022 05:02 WIB

TRAVEL NEWS

Oh No! Bayi 11 Bulan di Jerman Terbawa Masuk Kereta Cepat, Untung Selamat

Sejumlah petugas kereta api di Jerman melakukan aksi mogok kerja secara besar-besaran. Akibatnya, jadwal perjalanan kereta jarak jauh dan komuter pun terganggu.
Foto: Ilustrasi kereta di Jerman (AP Photo)
Dusseldorf -

Sungguh ceroboh apa yang dilakukan orangtua bayi berumur 11 bulan di Jerman. Bayi mereka terbawa masuk ke dalam kereta cepat. Beruntung bayi itu selamat.

Dilansir detikTravel dari AP, Kamis (13/1/2022), insiden yang bikin jantung copot ini terjadi di kota Dusseldorf, Jerman. Saat itu, orang tua si bayi ini memang berencana naik kereta di stasiun Dusseldorf.

Menurut Kepolisan Federal Jerman, sang ayah saat itu sedang sibuk menyiapkan stroller si bayi masuk ke dalam kereta. Di saat yang bersamaan, sang ayah juga menunggu sang istri untuk bergabung bersama dengan mereka untuk masuk ke dalam kereta.

Namun entah mengapa, saat sang ayah sudah berhasil memasukkan kereta stroller berisi bayi 11 bulan itu ke dalam kereta, tiba-tiba pintu kereta menutup. Sementara sang orang tua ketinggalan di stasiun. Kereta cepat itu pun melaju dalam kondisi membawa bayi 11 bulan yang tidak didampingi oleh orang tuanya.

Orang tua sang bayi yang panik, langsung buru-buru naik taksi untuk mengejar kereta cepat itu di stasiun pemberhentian berikutnya yaitu Stasiun Duisburg.

Penumpang lain di dalam kereta yang menyaksikan adegan itu, kemudian memberi tahu petugas keamanan dan kondektur yang bertugas. Mereka akhirnya memutuskan untuk kembali ke Dusseldorf.

Sang orang tua bayi yang dihubungi akhirnya tidak jadi ke stasiun Duisburg. Mereka akhirnya putar balik dan kembali ke stasiun Dusseldorf.

Sang bayi yang masih berusia 11 bulan akhirnya kembali bereuni dengan orang tuanya di stasiun Dusseldorf.

"Bayi itu diserahkan kembali kepada orang tuanya. Mereka bersyukur sang bayi dalam kondisi selamat dan baik-baik saja," demikian pernyataan dari pihak Kepolisian Federal Jerman.



Simak Video "Biaya Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung Bengkak Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA