Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 20 Jan 2022 20:01 WIB

TRAVEL NEWS

Menarik! Hotel Ini Tawarkan 3 Tiktokers Traveling Gratis Keliling Dunia

Menarik Nih, Hotel Ini Tawarkan 3 Tiktokers Buat Jalan-Jalan Gratis Keliling Dunia
Foto: Marriot (Edgardo Contreras/Marriott Bonvoy)
Jakarta -

Traveler yang suka main Tiktok, ada kesempatan untuk traveling keliling dunia nih. Tanpa dipungut biaya, traveler bisa jalan-jalan gratis selama hampir 1 tahun.

Marriot, yang mencakup hotel-hotel seperti The Ritz-Carlton, Westin Hotels & Resorts dan persewaan rumah Homes & Villas by Marriott International tengah mencari tiga tiktokers yang beruntung. Mereka akan mengunjungi 30 hotel hingga persewaan rumah Marriott selama 300 hari.

"Perjalanan tanpa keraguan adalah salah satu alat terkuat kita untuk menyatukan orang, memperluas wawasan dan mendorong pertumbuhan semua dengan semangat keingintahuan yang tak tergoyahkan," kata wakil presiden senor loyalitas merek & pemasaran portofolio Marriott dalam sebuah pernyataan.

"Kami senang koresponden Tiktok kami merangkul kekuatan transformatif perjalanan dan menampilkan Marriott Bonvoy sebagai kendaraan untuk menjelajahi dunia melalui pengalaman sekali seumur hidup," tambahnya.

Menarik Nih, Hotel Ini Tawarkan 3 Tiktokers Buat Jalan-Jalan Gratis Keliling DuniaMenarik Nih, Hotel Ini Tawarkan 3 Tiktokers Buat Jalan-Jalan Gratis Keliling Dunia Foto: (J.F. Wiens/Marriott Bonvoy)

Nah, untuk mengikuti kompetisi, peserta harus mengunggah video ke Tiktok menggunakan tagar #30stays300days dan #contest. Paling lambat, waktu yang diberikan adalah hingga 18 Maret 2022.

Dalam video, mereka harus menjawab pertanyaan mengenai traveling dan menjelaskan mengapa mereka harus menjadi kandidat terbaik untuk jalan-jalan keliling dunia.

Tiga pemenang terbaik akan menerima cek senilai USD 15.000 atau sekitar Rp 215,1 juta dan kartu hadiah Marriott Bonvoy senilai USD 10.000 atau Rp 143 juta untuk mendapat berbagai layanan seperti bersantap dan perawatan spa di hotel.

Tak hanya itu, pemenang juga akan menerima lebih banyak fasilitas seperti tiket pesawat, perjalanan Uber dan pengalaman eksklusif dari program Marriott Bonvoy Moments.

Dalam menentukan tiga orang terpilih, Marriott akan memberi penilaian pada empat kategori, yaitu tampilan layar, kualitas video, kreativitas dan apakah itu selaras dengan misi dan nilai merek Marriott Bonvoy. Perusahaan ini mencari kandidat yang bersemangat untuk bereksplorasi dan bisa membawa sudut pandang yang unik dan kreatif ke video mereka.

Tertarik untuk mencoba?



Simak Video "Sebentar Lagi Bisa Main Game di TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA