Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 22 Jan 2022 20:23 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Cari Baju Outdoor Buat Naik Gunung? Ini Nih Rekomendasinya

Syanti Mustika
detikTravel
Outdoor sportwear.
Pakaian outdoor terbaru dari brand Columbia (Syanti Mustika/detikcom)
Tangerang Selatan -

Traveler pecinta gunung bisa nih menambah koleksi baju. Bajunya canggih untuk suhu dingin lho.

Columbia Sportswear, produsen pakaian dan perlengkapan untuk kegiatan luar ruang asal Amerika Serikat memperkenalkan teknologi terbaru dalam koleksinya. Yaitu "Omni-Heat Infinity" yang dapat menjaga suhu tubuh tetap hangat saat berkegiatan di wilayah yang bersuhu dingin.

Dalam temu media di Bintaro Jaya Xchange, Sabtu (22/1/2022) koleksi terbaru Colombia pun dipamerkan.

"Kini teknologi Omni Heat Infinity telah diterapkan pada berbagai produk jaket dari Columbia. Contohnya pada jaket jenis parka (insulated jaket) yang sudah waterproof. Jadi dipakai dalam kondisi apapun masih oke untuk dipakai. Satunya lagi adalah labyrinth loop jaket yang belum waterproof, tapi masih sanggup di salju yang tipis. Untuk harga kita mulai dari Rp 2,7 - Rp 4 juta," ungkap Helmi Mugni, Brand Manager Columbia Sportswear Indonesia.

"Dengan adanya teknologi Omni-Heat Infinity dari Columbia Sportware, diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi para penggemar outdoor traveler di Indonesia," tambahnya.

Informasi untuk traveler, Omni-Heat Infinity merupakan sistem yang ada dalam jaket yang menggunakan bahan pelapis emas metalik baru yang mencolok, dalam pola yang dirancang secara ilmiah untuk mengoptimalkan kehangatan dan sirkulasi udara yang bisa menjaga panas tubuh. Jadi traveler tidak perlu khawatir kedinginan

Teknologi ini terinspirasi oleh teknologi reflektif yang digunakan oleh NASA, dimana pola titik-titik logam emas yang disempurnakan dapat memantulkan dan mempertahankan panas tubuh alami, memberikan kehangatan instan dan ringan tanpa mengurangi kemampuan bernapas atau menambah volume pada saat digunakan.

Nah, dengan teknologi terbaru dari Columbia Sportswear yaitu Omni-Heat Infinity, dapat membantu traveler agar tetap hangat saat berkegiatan di kondisi dingin seperti pendakian gunung, perjalanan ke dataran tinggi maupun berlibur ke negara dingin.

Sebelumnya teknologi ini telah dirasakan oleh Arief Wismoyono, seorang pelari trail profesional yang telah menyelesaikan perlombaan kelas dunia UTMB selama 2 kali untuk kategori 170 km dengan mengelilingi pegunungan Alpen pada tahun 2021 di Perancis. Hal tersebut juga dirasakan oleh Canro Simarmata, seorang Adventure Content Creator.



Simak Video "Melihat Suasana Ramadan di Tenda Pengungsian Gunung Semeru"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA